Rajut Silaturahmi, Ketua PPP Kota Bekasi, Gus Shol Beri Bantuan Semen dan Uang Tunai Untuk Renovasi Masjid Al-Inayah

  • Whatsapp

LINGKAR INDONESIA – Ketua DPC PPP Kota Bekasi, H. Sholihin melaksanakan Sholat Jum’at di Masjid Al-Inayah seraya memberi bantuan berupa semen dan uang tunai untuk renovasi Masjid tersebut. Hal itu ia lakukan dalam rangka untuk menjalin silaturrahin serta dalam momen Jum’at Berkah.

“Saya sangat berterima kasih kepada Pengasuh dan Pengurus Masjid ini, karena telah menerima kami habis Sholat Jumat untuk silaturrahim bareng,” ujar Gus Shol sapaan akrabnya, Jum’at (30/4/2021).

Bacaan Lainnya

Perlu diketahui, Masjid Al-Inayah tersebut terletak di Kelurahan Harapan Mulya Medan Satria Kota Bekasi. Gus Shol pun pada kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa sudah menjadi kewajiban atas dirinya untuk selalu dekat dengan warga Kota Bekasi.

“Wakil rakyat sudah menjadi kewajiban untuk selalu turun, kebetulan kami khusunya Partai PPP Kota Bekasi mempunyai program menyapa warga dengan Jumat Berkah dan memberi sedikit bantuan berupa semen untuk pembangunan masjid atau renovasi yang membutuhkan,” sambung Anggota DPRD Kota Bekasi tersebut.

Gus Shol, nama lengkapnya H. Sholihin merupakan Ketua DPC PPP Kota Bekasi. Saat ini dia sedang menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Bekasi mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) III Kota Bekasi, meliputi Bantar Gebang, Mustika Jaya dan Rawa Lumbu. Ia kerap kali turun ke Dapilnya dalam rangka menyapa warga dan menyerap aspirasi.

Tinggalkan Balasan