Rachmawati Soekarnoputri Meninggal, Vanessa Angel: Meski Sebentar tapi Pernah Jadi Sosok Ibu untukku Dulu

  • Whatsapp

Media Lingkar Indonesia – Kabar meninggalnya Rachmawati Soekarnoputri membuat banyak orang kehilangan, termasuk Vanessa Angel. Aktris cantik ini mengganggapnya sebagai sosok ibu.

“Innalillahi wa innailaihi rajiun telah berpulang ke rahmatullah orang baik negri ini ibu Rachmawati Soekarno Putri,” tulis Vanessa Angle dalam media sosial Instagram @vanessaangleofficial, dikutip celebrities.id pada Sabtu (3/7/2021).

Bacaan Lainnya

Aktris cantik ini pernah memiliki hubungan asmara dengan Didi Mahardika, putra dari Rachmawati Soekarnoputri. Begitu kehilangan sosok yang sudah dianggapnya sebagai ibu itu, Vanessa membagikan sebuah foto manis kenangan mereka.

Keduanya tampak akrab dan dekat hingga kompak mengenakan busana denim. “Meskipun sebentar tapi wanita ini pernah jadi sosok ibu yg baik untukku dulu, terima kasih,” tulisnya.

Perempuan 21 tahun ini juga mendoakan mendiang Rachmawati Soekarnoputri.  “Semoga amal ibadahnya diterima disisiNYA,” tulis Vanessa.

Rachmawati Soekarnoputri meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Sabtu (3/7/2021), sekitar pukul 06.15 WIB. Pemilik nama asli Diah Pramana Rachmawati Soekarno ini sebelumnya terpapar Covid-19.

Tinggalkan Balasan