Putra Pejuang SEROJA Timor Timur Angkatan Darat Mendukung Jenderal Andika Perkasa Menjadi Panglima TNI

  • Whatsapp

MEDIA LINGKAR INDONESIA – Dukungan untuk Jenderal Andika Perkasa menjadi Panglima TNI menggantikan Marsekal Hadi Tjahjanto semakin bertambah.

Kini, Putra-putri Pejuang SEROJA Timor Timur Angkatan Darat (AD) turut mendukungun Jenderal Andika Perkasa menjadi Panglima TNI.

Bacaan Lainnya

Agung Ragil, putra Pejuang SEROJA Timor Timur yang juga Sekretaris Brigade Anak Serdadu Bekasi Raya dan bagian dari Putra-putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) yang dikomandoi oleh Hariara Tambunan sebagai Ketua Umum HIPAKAD mengungkapkan pendapatnya bahwa nama Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal Andika Perkasa dapat menduduki Jabatan Panglima TNI.

“Matra Darat punya posisi menjanjikan pada pendekatan stabilitas politik, hal itu demi menjamin stabilitas politik menuju Pemilu serentak tahun 2024 nanti,” tegas Ragil, Selasa (15/6/2021).

Agung Ragil, putra dari Pejuang SEROJA Timor Timur dan bagian keluarga Angkatan Darat mengaku senantiasa berdoa agar Bapak Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal Andika Perkasa menjadi Panglima TNI menggantikan Marsekal Hadi Tjahjanto.

“Kenapa kita harus nggak mendukung beliau? Selama ini Pak Andika kan KSAD terlama dibanding yang lain, pengetahuan dan kemampuannya juga sudah teruji melewati berbagai macam permasalahan, jadi tidak ada keraguan untuk tidak mendukung beliau,” pungkas Ragil.

Diketahui, Jabatan Marsekal Hadi Tjahjanto sebagai Panglima TNI akan segera berakhir karena mendekati masa pensiunnya.

Tinggalkan Balasan