Puskesmas Teluk Pucung Dapat Bantuan APD, dr. Ashri: Terimakasih Bapak Waras Wasisto

  • Whatsapp
banner 468x60

MEDIA LINGKAR INDONESIA – UPTD Puskesmas Teluk Pucung yang berlokasi di Jl. Perjuangan RT.002/RW.001, Kel. Pucung, Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat mendapatkan bantuan APD dari Anggota DRPD Provinsi Jawa Barat.

Diketahui bahwa wilayah Teluk Pucung sebelumnya ada 6 kasus positif Covid-19 dan kina telah ditetapkan oleh Pemerintah Kota Bekasi menjadi Zona Hijau.

Bacaan Lainnya

banner 300250
Images : Waras Warsito serahkan APD di Puskesmas Teluk Pucung

dr. Ashri Hendrayani, selaku Dokter Umum di Puskesmas Teluk Pucung yang mewakili Kepala UPTD Puskesmas disaat menerima Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) mengucapkan rasa terimakasih yang mendalam terhadap Bapak Waras Wasisto yang telah memberikan bantuan APD untuk para Tenaga Medis di Puskesmas Teluk Lucung.

“Ini sangat membantu pihak kami terutama petugas medis dalam melayani pasien yang berobat ke Puskesmas ini. Ditengah Pandemi Covid-19 ini, para petugas tenaga medis sangat memerlukan APD standar yang melengkapi agar dapat meminimalkan penularan dari pasien ke petugas medis. Sekali lagi terimakasih Bapak Waras Wasisto atas bantuan APD ini,” ungkap dr. Ashri kepada medialingkar.com, Selasa (19/5/2020).

dr. Ashri Hendrayani pun mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya warga Kota Bekasi agar tetap mengikuti anjuran protokoler dari Pemerintah.

“Saat ini Pemerintah Kota Bekasi sedang menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Tahap Ke-3, namun fakta dilapangan masyarakat masih terlihat bebas di jalan-jalan, apalagi kalau pas membeli Takjil menjelang berbuka puasa, aduh padet sekali. Untuk itu kita mengharapkan kesadaran masyarakat. Apalagi Kota Bekasi masuk Zona Merah diwilayah Jawa Barat,” pungkasnya.

Sementara itu, Waras Wasisto, Koordinator Satgas Lawan Covid-19 Jawa Barat sekaligus Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PDI Perjuangan mengatakan bahwa pagi tadi menyerahkan bantuan APD berupa baju Hazmat lengkap keluaran terbaru serta APD lainnya seperti masker standar WHO, dan lainnya ya saya pikir untuk standar Puskesmas cukuplah.

“Seiring doa, semoga wabah Pandemi Covid-19 ini segera berakhir, Aamiin Yaa Rabbal’alamiin,” pungkasnya.

(Yudhi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan