PT. Gladiator Media Perkasa Milik Vicky Prasetyo Tandatangani Kerjasama

Foto : Saat Penandatangan Kerja Sama Antara Pemerintah Kota Bekasi Dengan PT. Gladiator di Lapangan Pemerintah Kota Bekasi,(Senin, 01-08-2022)

MLI – Pemerintah Kota Bekasi pada Senin pagi (01/08/2022) telah melaksanakan kegiatan apel pagi di lapangan Pemerintah Kota Bekasi. Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto bersama Plt. Ketua TP PKK Kota Bekasi, Wiwiek Hargono hadir dalam apel rutin dengan beberapa rangkaian acara.

Pagi ini, dengan dihadiri oleh Vicky Prasetyo, salah satu artis dari Kota Bekasi yang telah menandatangani kerjasama antara PT. Gladiator Media Perkasa dengan pemerintah Kota Bekasi dalam membantu penyelenggaraan event seni dan olahraga yang berada di Kota Bekasi, dilangsirkan Vicky Prasetyo siap membantu dalam gelaran berbagai macam event event di Kota Bekasi dengan mengajak beberapa teman artisnya untuk peningkatan kreatifitas di Kota Bekasi.

Bacaan Lainnya

Rangkaian acara pada apel rutin ini juga diserahkan antara lain yakni penyerahan penghargaan Juara II Kota Bekasi dalam lomba pemanfaatan pekarangan sebagai sumber karbohidrat tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2022. Kemudian pengumuman pemenang lomba kegiatan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga Kota Bekasi tahun 2022, Plt. Wali.Kota Bekasi bersama Plt. Ketua TP PKK langsung menyerahkan hadiah kepada :

Juara 1: Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara
Juara 2: Kelurahan Jaticempaka, Kecamatan Pondokgede
Juara 3: Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustika Jaya

Selanjutnya, Penyerahan simbolis penghargaan bagi Pelaku Usaha Informal (PKL) serta Penyerahan penghargaan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memasuki masa purna bhakti pada bulan Agustus 2022, penyerahan langsung kepada :
1.H. MAKBULLAH S.Sos, M.Si
2.IR. WADI RIMAL
3.YOPIK ROLIYAH, S.Pd., M.M L
4.SUPONO, S.H.,M.H
5.MULYANTO, S.AP
6.NURDIN

Dalam sambutannya, Plt. Wali Kota Bekasi ucapkan terima kasih kepada sang Gladiator, Vicky Prasetyo karena telah mau membantu kreatifitas dari Kota Bekasi dalam seni san budaya, ini adalah suatu kebanggaan bahwa ia sebagai publik figur telah mengkontribusikan ide dan inovasi untuk Kota Bekasi dalam memajukan seni dan budaya serta olahraga, nantinya jika nanti ada event event besar, akan dibantu dengan mengundang beberapa artis papan atas.

Dalam kesempatan nya, Plt. Wali Kota juga ucapkan terima kasih atas penerima penghargaan yang telah diraih oleh penerima, ia menyatakan terus mengembangkan prestasi yang ada apalagi ditingkat Provinsi Jawa Barat yang telah meraih Juara II Kota Bekasi dalam lomba pemanfaatan pekarangan sebagai sumber karbohidrat tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2022.

“Saya juga ucapkan selamat atas dedikasi kepada para purnabhakti pada Bulan Agustus ini, salah satunya ialah Kepada Dinas Permberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Bekasi, dan beberapa ASN yang telah ikut serta dalam mengabdikan diri menjadi pelayan masyarakat, selamat purnabhakti dan menjalaninya, semoga sehat selalu.” Kata Tri Adhianto.(Adv)

Tinggalkan Balasan