Prorakyat Bersatu Dukung Program Vaksinasi Pemerintah untuk Hentikan Pandemi Corona.

  • Whatsapp

Program vaksinasi yang tengah diupayakan pemerintah merupakan salah satu strategi utama untuk menyelesaikan persoalan pandemi Covid-19.

Megawati Ketua Umum PRB, mengajak seluruh masyarakat untuk turut menyukseskan program vaksinasi dengan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan. Program vaksinasi yang tengah diupayakan pemerintah merupakan salah satu strategi utama untuk menyelesaikan persoalan pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Program vaksinasi adalah salah satu strategi utama untuk menyelesaikan masalah pandemi ini. Dibutuhkan waktu lebih dari 12 bulan ini untuk kita menyelesaikan program vaksinasi ini. Untuk itu, teman-teman, jangan lupa untuk selalu menaati protokol kesehatan,” ujar Edi Irianto dewan pembina PRB

Kedisiplinan menjalankan protokol kesehatan tersebut mencakup rutin mencuci tangan, mengenakan masker, dan menghindari kerumunan serta menjaga jarak. Dengan dukungan penuh masyarakat, Megawati yakin bahwa persoalan yang kini juga dihadapi oleh setidaknya 215 negara di dunia tersebut dapat segera diatasi di Indonesia.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan di sini bisa didukung oleh seluruh rakyat Indonesia karena tidak mungkin pemerintah bisa melakukan ini sendiri. Saya percaya bahwa bersama kita bisa,” tutur megawati yang juga seorang penyandang disabilitas dengan golongan kaum rentan termasuk YANG harus diprioritaskan

Liksan sekjen PRB juga menyampaikan bahwa pemerintah terus bekerja baik siang maupun malam untuk memastikan bahwa program vaksinasi nasional yang nantinya akan dijalankan dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya untuk melayani masyarakat.

Prorakyat Bersatu selama ini sudah melakukan usaha dukungan pemerintah dimusim pandemi corona dari berkarya membuat lagu tentang CORONA, pembagian jutaan masker dibeberapa kota sampai dengan mengadakan awal-awalnya disosialisasikan pertama kami mengenai Rapid Tes yang dibantu Oleh pihak BNPB dan Rumah Sehat Baznas selama di 3 (tiga) Kota yaitu Surabaya, Bekasi dan Depok, ujarnya sambil mengakhiri pembicaraan.(GOES)

Tinggalkan Balasan