Presiden Jokowi Tinjau Banjir di Pebayuran Kabupaten Bekasi

  • Whatsapp

MEDIA LINGKAR INDONESIA- Presiden Joko Widodo tinjau perbaikan tanggul Sungai Citarum yang sebelumnya sempat jebol beberapa waktu lalu di wilayah Pebayuran, Bekasi, Jawa Barat.24/02/2021.

Presiden berharap perbaikan tanggul yang jebol ini bisa segera selesai. Menurut Presiden ada tiga titik yang mengalami jebol. Presiden Jokowi pun meminta agar perbaikan tanggul ini bisa diselesaikan dalam waktu dua hari ke depan.

Bacaan Lainnya

“Pada hari Sabtu malam jam 10 tanggal 20 Februari yang lalu tanggul Citarum ini jebol ada 3 titik yang mengalami jebol tanggul seperti ini, tetapi dua hari yang lalu mulai diperbaiki. Target maskimal dua hari selesai tanggulnya supaya semua berfungsi normal kembali,” pungkas Jokowi dalam konferensi persnya pada Rabu.

Presiden mengatakan, pembangunan dan perbaikan rumah warga sebanyak 30 unit yang terdampak dari jebolnya tanggul ini akan segera diselesaikan.

Tanggul Sungai Citarum yang jebol ini menyebabkan banjir setinggi 1,5 meter di kawasan Pebayuran dan Kedungwaringin, Bekasi, Jawa Barat. (Gz)

Tinggalkan Balasan