Prabowo Tunjuk Rahmat Harahap Sebagai Balon Walikota Binjai

  • Whatsapp
banner 468x60

MEDIA LINGKAR INDONESIA – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai, Gerindra Prabowo Subianto menunjuk Rahmat Sorialam Harahap, SH, MH dan Dr. H. Usman Jakfar, Lc, MA sebagai Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Binjai periode 2020 – 2024.

Penunjukan tersebut melalui surat DPP Gerindra yang ditanda tangani langsung oleh Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal, H. Ahmad Muzani tertanggal 13 Juli 2020.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Surat tersebut ditujukan kepada Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kota Binjai Sumatera Utara. Selain itu juga memerintah DPC Gerindra Binjai untuk segera melakukan koordinasi Bakal Calon Walikota dan Wakil Wilikota Binjai.

Selanjutnya, DPC Partai Gerindra Kota Binjai mengamankan pencalonan Walikota dan Wakil Walikota ini dengan mengerahkan semua potensi yang ada serta melibatkan anggota DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kota Binjai, Pengurus PAC, dan Ranting Partai Gerindra di daerah pemilihan Kota Binjai.

Sementara itu, Rahmat Sorialam Harahap mengatakan terima kasih atas kepercayaan DPP Gerindra yang telah menunjuk kami untuk maju dalam pemilihan Walikota Binjai di tahun 2020 ini.

“Mohon doa semua masyarakat agar proses ini dapat kita lewati dengan hasil yang baik,” ujat Rahmat kepada medialingkar.com, Rabu (15/7/2020).

Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Binjai, Provinsi Sumatera Utara akan diselenggarakan di Tahun 2020 ini. Pesta demokrasi tersebut dalam rangka memilih Wali Kota dan Wakil Wali Kota Binjai untuk 2020-2024.

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) setempat telah menetapkan Tanggal 9 Desember mendatang dipastikan akan menggelar Pemilukada Kota Binjai setelah keluarnya Peraturan KPU RI (PKPU) Nomor 5 Tahun 2020 terkait tahapan, jadwal dan program penyelenggaraan Pemilihan Gubernur, Wali Kota dan Bupati.

(YD)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan