PPP Bekasi Selatan Gelar Halal Bi Halal dan Konsolidasi Antar Kader Serta Tokoh Masyarakat

  • Whatsapp

MEDIA LINGKAR INDONESIA – Nuansa Lebaran Idul Fitri masih dirasakan betul oleh keluarga besar PPP Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Hal itu dibuktikan dengan digelarnya Halal Bi Halal oleh Kader setempat dengan menghadirkan Tokoh Masyarakat.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua MWC NU dan Ansor Kec. Bekasi Selatan. Karena selain Halal bi Halal itu, acara juga dilanjutkan dengan Konsolidasi.

Bacaan Lainnya

Ketua DPC PPP Kota Bekasi, H. Sholihin yang ikut hadir pada acara tersebut memberi pesan kepada semua Kader yang hadir. Ia pun berharap PPP dipikirkan bersama-sama untuk menjadi Partai yang besar di lingkungan Pengurus masing-masing.

“PPP akan menjadi besar dengan peran teman-teman Pengurus di lingkungannya masing-masing, saya berharap acara seperti di Kecamatan Bekasi Selatan ini terus digelar secara rutin, maka saya yakin PPP bisa jadi besar,” terang Gus Shol sapaan akrabnya itu, Minggu (20/6/2021).

Gus Shol sangat berapresiaai dengan pagelaran acara tersebut. Menurutnya, selain silaturrahmi, acara juga dapat berbagi pikiran untuk menatap masa depan dengan Partai.

“Dengan Konsolidasi ini saya berapresiasi, dan ini harus menjadi rutinitas Partai, niscaya Partai akan solid dan akan menemukan jalannya untuk terus bergerak,” sambung Anggota DPRD Kota Bekasi ini.

Gus Shol menambahkan, PPP sudah saatnya merangkul semua golongan terutama aktivis anak muda yang bisa bersama-sama membawa missi partai terutama aspek keumatan.

“Sebagai Partai Islam, PPP tentu berterima kasih, karena ini telah dihadiri beberapa aktivis anak muda Islam. PPP punya misi untuk pemberdayaan dan kesejahteraah pemuda Islam,” pungkas Gus Shol.

Tinggalkan Balasan