Politisi Ataupun Birokrat Diperbolehkan Menjadi Ketua Cabor

  • Whatsapp

MEDIA LINGKAR INDONESIA- Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Karawang Johny memperbolehkan bagi siapapun untuk memegang jabatan ketua Cabang Olah raga (Cabor) di Kabupaten Karawang, dengan catatan Ia berkeinginan dan mampu membina hingga mengangkat prestasi olah raga tersebut.

 

Bacaan Lainnya

Hal tersebut disampaikan oleh Johny, Senin (1/3/2021) saat diwawancarai di ruangannya kantornya.

 

“Entah itu dari seorang birokrat ataupun politisi, asalkan Ia mampu mengharumkan nama Kabupaten Karawang dan memberikan kebanggaan terhadap orang Karawang dari Cabang Olahraga yang Ia pimpin,”ungkap Johny.

 

Disampaikannya juga, bahwa hingga saat ini sudah banyak Cabor yang dipimpin oleh para politisi khususnya Ia yang memiliki jabatan sebagai Anggota DPRD, bahkan lebih dari satu Cabang Olah raga yang dipimpin oleh para politisi tersebut.

 

“Tentunya dengan banyaknya orang – orang yang peduli terhadap dunia olah raga, khususnya di Kabupaten Karawang itu merupakan hal yang bagus,”tuturnya lagi.

 

“Semoga dengan semakin banyak orang yang peduli terhadap olah raga saat ini, bisa meningkatkan prestasi olah raga Kabupaten Karawang,”harap Johny. (Net)

Tinggalkan Balasan