Polemik Revitalisasi Pasar Jatiasih Kota Bekasi Berlanjut, Surya Mahasiswa Laporkan PT. MSA Ke Mabes Polri

  • Whatsapp

LINGKAR INDONESIA – Pemuda dan Mahasiswa yang tergabung dengan Surya Mahasiswa (Suara Rakyat dan Mahasiswa) melaporkan PT. MSA selaku pemenang lelang revitalisasi Pasar Jatiasih Kota Bekasi ke Mabes Polri.

Ali H, Presedium Surya Mahasiswa mengungkapkan bahwa di aksi kedua mereka menyerahkan berkas dan laporan terkait dugaan Pungli dan Gratifikasi serta Mal Administrasi yang di lakukan oleh PT. MSA dalam proses pelelangan Revitalisasi Pasar Jatiasih Kota bekasi.

Bacaan Lainnya

“Dalam pelaporan tersebut di respon baik oleh Mabes Polri, dan segera ditindak lanjuti. Mabes Polri pun telah mengeluarkan surat pada tanggal 23 November 2020 dengan nomor : B/1717/XI/RES.7.4/2020/DIVHUMAS yang di tuju kepada Kapolda Metro Jaya. Dalam surat tersebut menyebutkan apa yang menjadi tuntutan Surya Mahasiswa agar segera di tindak lanjuti,” terang Ali, Rabu (25/11/2020).

Ali pun menyebutkan tuntutan yang diajukan ke Mabes Polri, diantara;
1. Meminta Mabes Polri untuk mengintruksikan Kapolres Kota Bekasi segera menindak oknum Dinas yang diduga melakukan Mal Administrasi dan dugaan kuat melakukan gratifikasi sehingga PT. MSA sebagai pemenang lelang Revitalisasi Pasar Jatiasih.
2. Meminta Kapolri untuk mengintruksikan Kapolres Kota Bekasi untuk menindaklanjuti Laporan Nomor: 0476/S-L-P/KAPOLRI/IFC/IIX/2019 terkait dugaan pungli.
3. Meminta Mabes Polri untuk mengintruksikan Kapolres Kota Bekasi untuk membentuk Tim Investigasi untuk menyelidiki kasus dugaan gratifikasi yang dilakukan oleh PT. MSA terkait Lelang Pasao Jariasih sehingga memenangkan lelang.

“Apabila sudah ada tindaklanjut, mohon kiranya Divhumas diberikan tembusan sebagai jawaban kepada pengadu,” harap Ali.(WA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan