LINGKAR INDONESIA (Kota Bekasi) – Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto merasa bangga atas prestasi Persipasi Kota Bekasi yang lolos ke final Liga 3 setelah menundukkan Persikasi Kabupaten Bekasi 2-1 pada pertandingan di Stadion Candrabhaga, Juma’t (13/1/2023).

“Rasa bangga tiada tara saya persembahkan untuk anak-anak yang hari ini telah berjuang keras di tengah hujan deras saat awal-awal pertandingan, yang akhirnya berhasil mencetak 2 gol yang membawa pada kemenangan. Ini adalah kemenangan kita bersama,” kata Tri.

Menanggapi hasil rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI yang menghentikan putaran nasional Liga 2 dan Liga 3, Tri Adhianto menuturkan bahwa hal tersebut tidak menghalangi tim Persipasi untuk terus berjuang merumput di Stadion Patriot Candrabhaga demi mempersembahkan piala kemenangan bagi masyarakat Kota Bekasi di tahun ini.

Tri Adhianto pun tidak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya atas segala bentuk dukungan dari banyak stakeholder dan juga seluruh pendukung setia Persipasi yang telah kooperatif untuk menjaga ketertiban pertandingan.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung Persipasi sampai dengan babak semifinal hari ini, terutama untuk Polres Metro Bekasi Kota yang telah mengamankan jalannya pertandingan, dan untuk Soebex Mania, pendukung setia Persipasi Kota Bekasi saya ucapkan salut atas kerjasamanya dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif. Tetap dukung Persipasi, club kebanggaannya warga Kota Bekasi untuk terus raih prestasi,” pungkasnya.

Hadir secara langsung untuk mendukung tim tuan rumah, Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto yang sekaligus juga menjabat sebagai Ketua Umum Persipasi. Selain Tri Adhianto, Pj. Bupati Bekasi, Dani Ramdan juga hadir untuk mendukung tim andalan Kabupaten Bekasi yaitu Persikasi.

Sementara itu Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol. Hengki, S.Ik, M.H yang turut menyaksikan pertandingan mengatakan bahwa kedatagannya dalam rangka memonitor secara langsung para personelnya dalam mengamankan jalannya pertandingan.

“Saya hadir dalam rangka memastikan laga pertandingan Persipasi dengan Persikasi dapat berjalan dengan lancar dan situasi dilapangan tetap dalam keadaan kondusif,” ujarnya. (wan/red).

Bagikan:

Tinggalkan Balasan