PKB Kota Bekasi Kejar Target Untuk Pileg 2024

MLI – PKB Kota Bekasi kejar target di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. Parpol yang dipimpin  Rizki Topananda itu menargetkan wajib enam kursi parlemen di DPRD Kota Bekasi. Minimal satu dapil satu kursi.

Target Pileg 2024 itu disampaikan Rizki Topananda dalam acara Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) anggota dan pengurus DPC PKB Kota Bekasi, di Hotel Amarossa, Kota Bekasi, Minggu (24/7) kemarin.

Bacaan Lainnya

Selain anggota dan pengurus DPC PKB Kota Bekasi, hadir di acara itu, Plt Wali Kota sebagai Ketua DPC PDIP Kota Bekasi, sejumlah ketua parpol, tokoh pemuda dan perwakilan pengurus DPP PKB Pusat.

Ketua DPC PKB Kota Bekasi, Rizki Topananda menyampaikan saat sambutan, bahwa PKB adalah partai yang agamis dan nasionalis.

“Jangankan masuk PKB masuk Islam juga boleh. Kalau mau. Jadi non muslim bebas mau masuk PKB boleh,” kata Rizki saat sambutan di depan para tamu dan peserta Muskercab.

Dia melanjutkan, hari ini bakal caleg (bacaleg) yang sudah masuk dalam kantong ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) sudah ada bacaleg dari non muslim.

“Ini menunjukkan bahwa PKB partai agamis sekaligus nasionalis,” imbuhnya.

Lebih lanjut, sambung dia, PKB Kota Bekasi tidak main-main saat Pilah 2024 nanti. PKB Kota Bekasi serius minimal satu Dapil satu kursi. “Mudah-mudahan dapat dua kursi dalam satu Dapil,” ujarnya. (YD)

Tinggalkan Balasan