Peringati Isra’ Mi’raj, Gus Shol Ketua DPC PPP Kota Bekasi Santuni Anak Yatim

  • Whatsapp

LINGKAR INDONESIA – Ketua DPC PPP Kota Bekasi, H. Sholihin mendatangi Yayasan Thariqul Jannah dengan menemui sejumlah anak yatim yang diasuh oleh Yayasan tersebut. Gus Shol panggilannya itu memberikan santunan dalam rangka memperingati hari besar Islam, Isra’ Mi’raj.

“Anak Yatim harus ada yang peduli dan memperhatikannya, Yayasan ini sangat luar biasa, punya missi yang mulya. Semoga harapan adik-adik bisa mnaruh harapan dengan Yayasan ini,” ungkap Gus Shol pada saat berada di gedung Yayasan itu di daerah Pengasingan, Jum’at (12/3/2021).

Bacaan Lainnya

Anak yatim, sambungnya, harus punya cita-cita yang sama dengan anak yang orangnya tuanya lengkap. Jangan sampai pendidikannya putus hanya karena kendala keuangan.

“Kalaupun tidak seberapa, saya datang untuk membantu dan semoga sekolah-sekolah mereka terus berjalan tidak putus. Pemerintah juga sudah memberi kesempatan untuk adik-adik, semoga terus melanjutkan sekolahnya,” lanjut Anggota DPRD Kota Bekasi itu.

Gus Shol yang nama lengkapnya H. Sholihin merupakan Ketua DPC PPP Kota Bekadan. Saat ini dia sedang menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Bekasi berangkat dari Dapil III meliputi Bantar Gebang, Mustika Jaya dan Rawa Lumbu. Ia kerap kali turun ke dapilnya dalam rangka menyapa warga dan menyerap aspirasi.

Ia juga sebelumnya dikenal sebagai pengusaha hingga pada akhirnya ia memutuskan untuk bergabung dengan partai dan menyatakan dirinya terjun ke politik.

“Berpolitik bagi saya adalah sarana untuk berdakwah, silaturrahim dan berkreasi. Itu sebabnya saya memilih partai PPP, biar saya semakin dekat dengan umat,” pungkas Gus Shol pada sela-sela acara tersebut.(WW)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan