Peringatan Hari Lahir PMII Ke-62, Pengurus Kota Bekasi Gelar Bukber dan Dzikir Bersama

MLIPergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Bekasi menggelar kegiatan Peringatan Hari Lahir PMII Ke-62 dengan melakukan Buka Bersama para kader dan Alumni PMII se Kota Bekasi di Gedung NU Center Kota Bekasi, Minggu (17/4/2022).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa Kader dari berbagai Komisariat Kota Bekasi serta dihadiri oleh Ikatan Alumni (IKA) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kota Bekasi, Plt. Walikota Bekasi, Tri Adhianto, Dandim 0507 Kota Bekasi, Letkol. Luluk Setyanto.

Bacaan Lainnya

Ketua PC PMII, Yusril Nager menegaskan kepada seluruh Kader dan Anggota PMII Kota Bekasi agar tetap berpegang teguh pada prinsip Islam ahlusunnah waljamaah dan terus menggelorakan perjuangan agar PMII menjadi Organisasi yang mampu membuat perubahan untuk Bangsa wabilkhusus Kota Bekasi.

“Dan jangan pernah berhenti mengkritik semua kebijakan-kebijakan agar tetap pada prinsip kemaslahatan umat,” tegas Yusril.

Hal selaras juga disampaikan oleh Ketua KOPRI PC PMII Kota Bekasi, Nina Karenina, dia mengatakan agar Kader PMII baik Kopra dan Kopri harus terus bergerak dan terus menjunjung tinggi nilai-nilai yang terkandung dalam tujuan PMII.

Dalam sambutannya, Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menyampaikan beberapa harapan yaitu semoga kedepannya PMII bisa menjadi Organisasi yang dapat membawa perubahan bagi Bangsa dan Negara.

“Saya berharap semoga PMII bisa menjadi Organisasi yang bisa membawa perubahan untuk Bangsa dan Negara,” imbuh Tri.

Sementara itu, Majelis Pertimbangan PB IKA PMII, KH. Mashuri Malik turut menyampaikan sedikit pesan agar supaya PMII ini bisa tetap menjaga kultur dan harapan kedepannya.

“Semoga PMII bisa membawa perubahan yang lebih baik,” imbuh KH. Mashuri Malik.

Dalam kegiatan tersebut juga ada beberapa rangkain acara seperti kultum dan dzikir bersama mewarnai perjalanan acara.(RED)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan