Pengurus Himpunan Kosgoro Kota Bekasi Berbagi Takjil Bagi Pengguna Jalan

  • Whatsapp

MEDIA LINGKAR INDONESIA – Pengurus Himpunan Pengusaha Kosgoro Kota Bekasi bersama relawan Sahabat H Zainul Miftah (HZM) melakukan bagi-bagi ta’jil di simpang alun-alun Kota Bekasi dan simpang Jalan Raya Pekayon Bekasi Selatan pada Senin (19/4/2021).

Kordinator lapangan Yosep Sailendra menyebut kegiatan tersebut akan dilakukan setiap sore menjelang berbuka puasa dengan titik lokasi berbeda-beda.

Bacaan Lainnya

“Iya kegiatan ini kita lakukan setiap hari jelang berbuka puasa. Kalau untuk lokasinya berbeda-beda di 12 kecamatan yang ada di Kota Bekasi,”ucap Yosep pada media di sela-sela kegiatan tersebut.

Terpisah, Ketua DPD Himpunan Pengusaha Kosgoro Kota Bekasi H.Zainul Miftah Sebagai Ketua Departemen Bidang Kewirahusahan PPK Kosgoro 1957 menyatakan, dirinya setiap hari mempersiapkan makanan Ta’jil yang dibagikan untuk masyarakat baik pengendara ojek online maupun kaum duafha.

Miftah menyebutkan, “bahwa di bulan penuh berkah saat umat sedang dilanda cobaan ekonomi, Covid19, sementara kita wajib gotong royong menanamkan kebaikan dibulan puasa”. Semoga hari-hari ibadah menjadi berkah bagi kita bersama. Pungkas Miftah dalam wawancara. (Wi)

Tinggalkan Balasan