Pengurus DPP: Ade Puspitasari dan Zainul Miftah Layak Memimpin Golkar Kota Bekasi

  • Whatsapp

MEDIA LINGKAR INDONESIA – Menjelang Musyawarah Daerah (Musda) Ke-V Partai Golkar Kota Bekasi, nama Ade Puspitasari sebagai calon Ketua DPD Partai Golkar semakin menguat setelah sebelumnya sempat pesimis lantaran terbentuknya struktur Panitia SC dan OC bukan dari kubu dirinya.

Pengurus DPP Partai Golkar Kota Bekasi, Muslim Jaya Butarbutar mengatakan sosok Rahmat Effendi masih menjadi tokoh yang dibutuhkan Kota Bekasi saat ini.

Bacaan Lainnya

“Namun regenerasi Partai Golkar Kota Bekasi harus berjalan dengan baik. Saya kira ke depan sosok Rahmat Effendi harus tetap mengawal dan dapat ditempatkan sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai,” tuturnya, Kamis (3/6/2021).

Lebih lanjut dia mengatakan, Ade Puspitasari pun anggota DPRD Provinsi Jawa Barat sekaligus ketua PMI Kota Bekasi. Posisi itu sangat strategis baginya dan penting untuk dimenangkan Partai Golkar.

“Kosgoro 1957 tidak akan mendukung calon lain selain Ade Puspitasari dan itu sudah final. Kita minta juga Ade Puspitasari sebagai Ketua DPD Golkar Kota Bekasi ke depannya harus merangkul seluruh stakholder partai bukan memukul,”ujarnya.

Selanjutnya, untuk jabatan Sekretaris pendamping Ade Puspitasari nantinya, Muslim Jaya Butarbutar menyebut nama Zainul Miftah yang sangat cocok dan representasi Kosgoro.

“Saya kira Zainul Miftah sebagai kader Kosgoro cocok menjadi sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bekasi mendampingi Ade Puspitasari,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan