Pengcab Bowling Kab. Bogor Siap Memberikan Yang Terbaik Di Porda Jabar XIV Tahun 2022 Mendatang

  • Whatsapp
banner 468x60

MEDIA LINGKAR INDONESIA – Ketua Umum Pengurus Cabang (Ketum Pengcab) Bowling Kabupaten Bogor, Elvanda Yunanta secara tegas mengatakan bahwa ia hanya akan memasang target yang realistis saja di ajang Porda Jabar XIV Tahun 2022 di Tasuba mendatang.

“KONI memang minta ke kami 5 medali emas. Tapi itu hal yang sangat berat bagi kami,” tegas Elvanda Yunanta atau yang akrab disapa Toto, Selasa (28/7/2020).

Muat Lebih

Toto menegaskan, kekuatan Cabor Bowling yang dipimpinnya paling maksimal 2 atau 3 medali emas saja di ajang Porda Jabar XIV Tahun 2022.

Pada saat pelaksanaan Porda Jabar XIII Tahun 2018 di Kabupaten Bogor, Pengcab Bowling Kabupaten Bogor mampu mengemas 2 emas, 2 perak dan 3 perunggu.

“Realistisnya kami mentargetkan 2 emas saja. Namun kami juga tentunya ingin meraih prestasi yang lebih bagus lagi dari Porda Jabar sebelumnya,” ujar Toto.

Namun demikian, kata Toto, Pengcab Bowling saat ini akan langsung tancap gas membuat program latihan kepada para atletnya.

“Kekuatan kami di Porda Jabar XIV Tahun 2022 tidak terlalu banyak perubahan. Karena kami masih mengandalkan para atlet yang bertanding pada Porda Jabar XIII Tahun 2018 di Kabupaten Bogor,” pungkasnya.

Sementara, Sektretaris Umum Pengcab Kabupaten Bogor, Kemal Fasya memaparkan jadwal Turnamen Bowling.

“Adapun urutan kegiatan diantaranya, Cakra Open, Indonesia Open, Sutopo Jananto Series, Agum Gumelar Cup, Cihuy Open, PBI Jabar Series, Britama Cup, Jaya Ancol Open, Pra PON. Dan itu tersusun dari Bulan Januari sampai Desember,” pungkasnya.(YD)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan