LINGKAR INDONESIA (Kota Bekasi) – Demi mempererat tali silaturahmi antara Pengurus dan Anggota, Ormas (Organisasi masyarakat) Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) menggelar Halal Bihalal dan pengajian rutin bulanan MT An-Nur di Jl. Sultan Agung, Kec. Medan Satria, Kota Bekasi, Sabtu (13/5/2023) malam.

Acara tersebut di hadiri oleh Habib Taufiq Alaydrus, Plt. Walikota Bekasi, Dewan Penasehat, Abdul Rasyid Irwan, Dewan Pembina H. Jaini Saidi serta seluruh jajaran Pengurus dan Anggota juga Tokoh masyarakat.

Ketua Resort Ormas Gibas Kota Bekasi, Deni mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran Anggota dan para Pengurus yang telah ikut serta menyukseskan acara Halal Bihalal Ormas Gibas.

“Kami segenap keluarga besar Ormas Gibas mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran. Baik Anggota maupun Pengurus yang berperan penting khususnya dalam menyukseskan acara ini,” ujar Deni.

Menurutnya, diadakannya acara Halal Bihalal ini diselenggarakan guna mempererat hubungan tali silaturahmi sesama Anggota dan Pengurus.

“Alhamdulillah selepas menjalankan ibadah bulan puasa dan menghadapi bulan Syawal akhirnya jatuh pada hari ini seluruh pengurus Ormas Gibas dapat berkumpul di acara ini,” jelasnya.

Hal senada dikatakan oleh Abdul Rasyid Irwan selaku Dewan Penasehat Ormas Gibas Kota Bekasi yang menyampaikan bahwa selain itu acara Halal Bihalal ini dilakukan demi memperkuat ukhuwah islamiah agar kedepannya Ormas Gibas Kota Bekasi bisa lebih solid dan kompak.

“Insyaallah kedepannya kita lebih solid dan kompak serta lebih peduli terhadap lingkungan sekitar,” paparnya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Dewan Pembina Ormas Gibas Kota Bekasi, H. Jaini Saidi mengatakan selain bisa bermanfaat kepada masyarakat juga bisa menjaga peredaran demokrasi di 2024.

“Insya Allah Ormas Gibas siap menjadi garda terdepan menjaga Kota Bekasi khususnya dan apapun yang kita lakukan tentunya untuk Kota Bekasi, dan semoga acara ini bisa berkesinambungan,” ujar H. Jaini. (MLI).

Bagikan:

Tinggalkan Balasan