LINGKAR INDONESIA (Majalengka) – Memasuki tahun politik ini banyak sekali para kader yang sudah tebar pesona dengan para calon kandidatnya, karena itu masyarakat harus diberikan pemahaman tentang apa itu politik dan demokrasi agar masyarakat tidak salah memilih pimpinan.

Masyarakat mesti tahu memilih pemimpin tidak untuk waktu singkat, tapi setidaknya untuk 5 tahun. Dalam hal ini, rakyat akan dipimpin oleh pilihan rakyatnya.

Dalam konteks inilah Ustadz Novel Bamukmin siap untuk memberikan pencerahan dengan harapan, rakyat sadar akan politik dan konsekwensinya kalau memiliki pimpinan yang salah.

Sepanjang ada waktu dan kesempatan, Ustadz Novel Bamukmin bersedia untuk menghadiri undangan kaum muslimin guna beramal maruf dan nahyi mungkar. Tujuannya memberikan penjelasan tentang politik dan bagaimana caranya agar memilih pemimpin yang baik dan amanah..

Terkait hal itu, dan seiring semakin dekatnya Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) berupa Isra Mi’raj, tentu banyak kaum muslimin yang mendambakan kehadiran Ustadz Novel Bamukmin ke masjid masjid yang ada di daerahnya, khususnya di Wilayah Jawa Barat.

Maka, bagi kaum muslimin yang berniat menghadirkan Ustadz Novel Bamukmin, dapat menghubungi tim dai management Jawa Barat dengan Umi Mimin Mintarsih. (suwarna/uud).

Bagikan:

Tinggalkan Balasan