Pemilihan Ketua LPM Pekayon Jaya Bekasi Selatan Tidak Demokratis

  • Whatsapp

MEDIA LINGKAR INDONESIA – Di berita kan bahwa di kelurahan Pekayon jaya kec Bekasi Selatan akan mengadakan pemilihan ketua LPM kelurahan Pekayon jaya.

Namun sangat di sayangkan proses pemilihan nya di duga tidak demokratis atau dalam hal ini tidak adanya keterbukaan keterkaitan proses pencalonan ketua LPM Pekayon jaya Bekasi Selatan.

Bacaan Lainnya

Di duga panitia tidak melakukan keterbukaan informasi dan cacat prosedur serta mekanisme dalam proses pemilihan ketua LPM yang demokratis
pungkas Nanang Suryadi tokoh pemuda Pekayon.

Kupas Nanang Suryadi pun berharap bahwa proses pemilihan ketua LPM Pekayon harus di tunda sementara untuk membahas lebih mendalam prosedur dan mekanisme yang baik sehingga ada keterbukaan keterkaitan proses pencalonan ketua LPM di Pekayon jaya.

Ujar Nanang Suryadi.

Agar ketua LPM yang terpilih mampu memberikan dampak yang positif dan kerja yang baik untuk masyarakat warga Pekayon jaya.

Selanjutnya jangan sampai ada yang mengatur jalannya keterkaitan pemilihan ketua LPM sehingga harus di percepat proses nya yang akan berdampak negatif untuk kedepannya.tutup Nanang.

Tinggalkan Balasan