LINGKAR INDONESIA (Kota Bekasi) – Pemerintah Kabupaten Siak, Provinsi Riau melakukan kunjungan ke  Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi dalam rangka Studi Tiru terkait inovasi pelayanan di Kantor Kecamatan Bekasi Timur, Selasa (27/12/22).

Pemimpin rombongan sekaligus Asisten Pemerintahan Kabupaten Siak, H. Fauzi Azni mengatakan bahwa kunjungan ke Kecamatan Bekasi Timur guna ‘merekam’ apa saja inovasi yang sudah dilakukan di Kota Bekasi, khususnya Bekasi Timur untuk diterapkan di daerahnya, khususnya ihwal peningkatan pelayanan masyarakat.

“Tujuan kami untuk mendengar dari sumbernya langsung terkait penilaian pelayanan publik di Bekasi Timur dan koordinasi dengan instansi lainnya, serta pengelolaan keuangan dan faktor pendukung lainnya, oleh sebab itu kami ingin mengetahui kiat-kiat apa saja dalam memberikan pelayanan sehingga terpilih menjadi salah satu Kecamatan terbaik di Jawa barat ,” ujarnya

Kedatangan rombongan Kabupaten Siak disambut Kepala Bagian Humas Setda Pemkot Bekasi, Amsiyah yang didampingi Camat Bekasi Timur, Fitri Widyati, Sekcam Mayasin, beserta jajaran Lurah se-Kecamatan Bekasi Timur dan pemangku jabatan se-Kecamatan Bekasi Timur.

“Selamat Datang di Kota Bekasi, Terima kasih karena telah memilih Kecamatan Bekasi Timur untuk menjadi studi tiru, kepala daerah kami selalu mendorong aparatur untuk terus berinovasi dan memberikan motivasi agar pelayanan kita lebih baik lagi, ” kata Amsiyah.

Ia berharap dalam kunjungan ini tidak hanya studi tiru melainkan saling mengisi dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Dalam kesempatan itu, rombongan Kabupaten Siak juga mendapatkan pejelasan Camat Bekasi Timur,  Fitri Widyati Camat Bekasi Timur terkait inovasi pelayanan yang telah menghantarkannya mendapatkan juara pertama penilaian Sinergitas Kinerja Kecamatan Tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2022. (dro).

Bagikan:

Tinggalkan Balasan