Pembangunan Rusun Pesantren Annihayah Dimulai, Ahmad Syaikhu Dapat Apresiasi Dari Pimpinan Pondok

  • Whatsapp
banner 468x60

LINGKAR INDONESIA – Anggota DPR RI Ahmad Syaikhu menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Rusun Pesantren Annihayah, Karawang, Jawa Barat, Rabu (4/11/2020).

Syaikhu mendapat apresiasi dari pimpinan pondok karena telah memperjuangkan aspirasi mereka.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Syaikhu tiba di lokasi acara sekitar pukul 07.30 WIB. Anggota Komisi V itu mengucapkan terimakasih kepada Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) yang telah merealisasikan aspirasinya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Kementerian PUPR. Ini aspirasi saya di dapil dan alhamdulilah direalisasikan,” kata Syaikhu.

Syaikhu berharap rusun ini akan selesai tepat waktu sehingga dapat segera dirasakan manfaatnya.

“Kita doakan agar selesai sesuai target. Agar keluarga besar Pondok Pesantren Annihayah bisa merasakannya,” harap Syaikhu.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Annihayah KH. Tatang Sihabuddin memberikan apresiasi kepada Ahmad Syaikhu.

“Atas nama keluarga besar Pondok Pesantren Annihayah, saya mengucap terimakasih kepada Ustadz Ahmad Syaikhu. Aspirasi kami betul-betul diperjuangkan beliau,” ujar Pimpinan Pondok Pesantren Annihayah, KH. Tatang Sihabuddin saat memberikan kata sambutan.

Rusun ini merupakan aspirasi dari Ahmad Syaikhu. Kabupaten Karawang merupakan Daerah pemilihannya (Dapil), selain Kabupaten Bekasi dan Purwakarta.
Hadir dalam acara ini Kepala Balai Perumahan Jawa Barat Kementrian PUPR RI dan jajaran pimpinan Pemkab Karawang, antara lain, Sekretaris Daerah Acep Jamhuri, Kepala Kemenag, Kepala Bappeda, Kepala Dinas Perizinan dan Penanaman Modal Daerah, dan Tenaga Ahli DPR Budiwanto.(YD)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan