Pembangunan GOR Bulutangkis Disinyalir Tanpa Izin, Lurah Kota Baru: Ayo Majukan Wilayah Dengan Norma Yang Berlaku

  • Whatsapp
banner 468x60

LINGKAR INDONESIA – Lurah Kota Baru, Suryadi turut menyikapi adanya pembangunan lapangan Bulu Tangkis didaerah Kampung Rawa Bebek RT.08/RW.10 No 42, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat yang disinyalir melanggar Izin Mendirikan Bangunan (IMB).

“Mendirikan bangunan itu hak warga, namun sangat di sayangkan pengusaha yang berduit, orang pinter juga tentunya tapi tidak mengindahkan Peraturan yang berlaku. Saya ada dibarisan masyarakat sepanjang hak mereka diabaikan,” tegas Suryadi saat dikonfirmasi, Senin (9/11/2020).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Suryadi pun menegaskan bahwa dirinya ingin Kota Baru lebih maju, maka saya berharap kepada semua pengembang, ayo majukan wilayah bersama dengan norma yang berlaku.

“Sulit ya, kita Kelurahan hanya kena imbas bila bermasalah karena semua perizinan tidak lagi lapor ke Kelurahan jadi Kelurahan harus pro aktif. Rabu besok kita mau musyawarah dengan warga RT dan RW,” pungkasnya.

Seperti yang didapat perihal informasi dilapangan bahwa bangunan Lapangan Bulu Tangkis didaerah Kampung Rawa Bebek RT.08/RW.10 No 42 tersebut dulunya merupakan rumah warga, namun sudah dialih fungsikan menjadi sarana Gelanggang Olah Raga (GOR) untuk Bulu Tangkis. Lebih parahnya lagi efek pembangunan tidak ada izin dari warga sekitar yang terdampak bahkan bangunan sudah mencapai 80 persen dan Izin Mendirikan Bangunan (IMB-nya) pun dipertanyakan oleh warga setempat.(YD)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan