Pelantikan Pengurus Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ka’bah Masa Bakti 2021-2026

  • Whatsapp

MEDIA LINGKAR INDONESIA – Tasikmalaya. Gelar pelantikan Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) telah terpilih dan meneruskan masa bakti dan generasi kedepan. 19/03/2021.

Pelantikan tersebut digelar secara khidmat. Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) sebagai leading sektor bagi pemuda muslim dan meneruskan jejak para pendahulu tokoh-tokoh politik sebelumnya.

Bacaan Lainnya

Kang Yanto Oce sebagai pimpinan majelis pertimbangan organisasi Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) mengatakan kepada awak media lingkar Indonesia, bahwa pemuda/i berazaskan organisasi prinsip pengabdian kepada Allah SWT, dan juga kepada manusia adalah bentuk praktek kehidupan dalam dunia organisasi begitupun politik. Kali ini saya ingin membangun bagaimana Kota Tasikmalaya mampu mengajarkan pemuda/i lebih mendekatkan diri kepada prinsip kemanusiaan, ketuhanan, dan saling toleransi antar umat beragama.

Selanjutnya pelantikan adalah bagian dari Fresh Organisasi maupun personal agar regenerasi GPK tetap terjaga semangat dalam membangun bangsa, semangat membangun agama, semangat membangun kreativitas. Hal tersebut membuat para pemuda/i berguna dalam membangun peradaban yang lebih baik.

Di era globalisasi atau kita sebut era teknologi pesat menjadikan para gerakan pemuda/i Ka’bah melihat akan keberlangsungan teknologi dalam menopang sendi-sendi ekonomi, menyampaikan pesan kebudayaan (kearifan lokal), dan selalu inovasi pemuda Ka’bah kedepan. Pungkas kang Yanto.

Adapun dalam pelantikan Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ka’bah Tasikmalaya dihadiri para sesepuh partai, tokoh agama, seluruh elemen masyarakat kota Tasikmalaya, saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas kehadiran maupun dukungannya semoga kepengurusan GPK Periode 2021-2026 mampu memberikan nilai-nilai manfaat bagi masyarakat kota Tasikmalaya dan bertanggung jawab sepenuhnya dengan ikhlas dan semangat membangun kedepannya agar menjadi aset terbaik bagi bangsa. Amin ya rabbal alamin. Pungkas kang Yanto Oce. (Gz)

Tinggalkan Balasan