Pelantikan Ketua PC PMII, Ketua Korps PMII Putri dan Jajarannya Pengurus Periode 2022-2023 Usai Digelar

MLI – Pelantikan Yusril Nama Gelar sebagai Ketua Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kota Bekasi, bersama Nina Karenina sebagai Ketua Korps PMII Putri (KOPRI) Kota Bekasi dan juga jajarannya Pengurus PMII Kota Bekasi Periode 2022-2023 usai digelar.

Berlangsung di Lantai IV, Gedung Cevest BBPLK Bekasi, Jalan Guntur Raya No.1, RT.004/RW.016, Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (27-2-2022) sejak Pukul 10.00wib pagi sampai Pukul 17.00 WIB acara berlangsung meriah.

Bacaan Lainnya

Pengurus PB PMII, Fahrurizal, mewakili Ketua Umum PB PMII, Muhammad Abdullah Syukri melantik dan membaiat Pengurus PC PMII Kota Bekasi dan Pengurus KOPRI Kota Bekasi dihadapan Ketua PCNU Kota Bekasi KH. Madinah dan jajaran Mapimcab PC PMII Kota Bekasi yang di Ketuai Muhammad Jupri yang saat ini juga menjabat Ketua PC GP Ansor Kota Bekasi, serta para mantan Ketua PC PMII Kota Bekasi, diantaranya Agung Lesmana Sukma, SE mantan Ketua PMII Kota Bekasi Periode pertama. Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Bekasi, Choiruman J Putro.

Pelantikan dan Dialog Publik yang mengambil tema “Penanganan Kekerasan Seksual di Kota Bekasi” ini dihadiri oleh berbagai macam elemen, mulai dari Anggota DPRD, DP3A, KPAD, KPAI hingga PB KOPRI.

Dalam kesempatan tersebut, Nina Karenina selaku Ketua KOPRI Kota Bekasi mengungkapkan jika tujuan utama dari dialog publik itu adalah untuk memberikan gambaran seberapa urgentkah penanganan kasus kekerasan seksual di Kota Bekasi dan Pembahasan Raperda usulan DP3A.

“Hari ini, kami KOPRI sengaja mengambil tema sedemikian rupa karena kami melihat adanya urgensi terkait maraknya kasus kekerasan dan pelecehan seksual di Kota Bekasi. Apalagi di tahun 2022 ini ada 3 usulan Perda baru DP3A maka dari itu kami menilai perlu adanya kontroling tentang pembahasan Perda ini,” ungkapnya dalam sambutan.

Disisi lain, Ketua PMII Kota Bekasi, Yusril Nama Gelar mengatakan PMII akan terus berkomitmen dalam memperjuangkan cita-cita kemerdekaan Bangsa Indonesia dan akan terus menjadi garda untuk melawan ke-dzoliman dan oligarki.

“PMII Kota Bekasi akan terus memperjuangkan cita-cita kemerdekaan Indonesia dan kami siap menjadi barisan terdepan melawan dzolimnya rezim oligarki yang ada,” tegas Yusril. (Red)

Tinggalkan Balasan