Peduli Kesehatan Warga, BMI Kota Bekasi Melakukan Penyemprotan Disinfektan

  • Whatsapp
banner 468x60

MEDIA LINGKAR INDONESIA – Antisipasi penyebaran wabah virus Corona atau Pandemi Covid-19 diwilayah Kota Bekasi yang saat ini berstatus zona merah, Banteng Muda Indonesia Kota Bekasi melakukan penyemprotan disinfektan dirumah-rumah warga.

Gilang Esa Mohamad, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Banteng Muda Indonesia (DPC BMI) Kota Bekasi mengatakan, penyemprotan ini bentuk kepedulian kami akan kesehatan warga masyarakat Kota Bekasi dan membantu langkah Pemerintah Kota Bekasi didalam memutus mata rantai penyebaran virus pandemi yang mematikan tersebut.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Kami Banteng Muda Indonesia Kota Bekasi selalu ingin hadir dan kerja ditengah masyarakat Kota Bekasi sesuai dengan slogan kami #bmihadir #bmikerja. Kami melakukan kegiatan-kegiatan sosial ini dari mulai banjir dan saat ini kita bersama-sama melawan virus corona. Semoga dengan adanya kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan BMI secara gratis dapat mencegah serta mengurangi penyebaran virus corona di Kota yang kita cintai ini,” ujar Gilang kepada medialingkar.com, Minggu (5/4).

Untuk itu, sambung Gilang, saya meminta kepada seluruh masyarakat Kota Bekasi agar bersama-sama dan bergotong-royong mencegah serta melawan Virus Corona (Covid-19) dengan cara mengikuti aturan yang Pemerintah berikan seperti aktivitas dirumah saja kalau tidak ada keperluan mendesak/penting lebih baik diam dirumah karena dengan mengurangi kegiatan luar dan interaksi virus corona tidak dapat ditularkan.

“Saya juga berharap agar masyarakat bisa hidup sehat dengan rajin mencuci tangan, lakukan social distancing dan terpentig adalah tidak mudah percaya hoax atau berita bohong yang membuat masyarakat panik. Dengan Gotong-Royong dan kesolidan kita semua warga masyarakat insya Allah kita akan menang melawan wabah pandemi corona ini.

Kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan BMI secara gratis ini, kayat Gilang, kami lakukan seperti diwilayah Kecamatan Medan Satria RW/26 dan beberapa wilayah lainnya secara gratis.

(Goez)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan