Peduli Kasih Lewat Aksi Sosial, PPP Kota Bekasi Renovasi Dua Rutilahu Warga Kelurahan Keranji

  • Whatsapp
banner 468x60

MEDIA LINGKAR INDONESIA – Nasib baik menghampiri Damih, janda tua berusia 67 tahun, warga Gang Banteng RT.03/RW.15 dan Subur (48) Gang Beringin 11 RT.04/RW.04 Kelurahan Keranji, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat dimana tempat kediamannya dibedah menjadi lebih baik.

Muhammad Sa’id, Ketua Gerakan Laskar Kebaikan yang sekaligus selaku Bendahara Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Provinsi Jawa Barat didampingi H. Solihin selaku Ketua DPC PPP Kota Bekasi dan para penguurus melakukan aksi sosial dengan membedah rumah warga.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Kegiatan bedah Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) yang kita lakukan ini sudah yang kedelapan, insyaallah Minggu besok yang kesembilan dan target kita 65 rumah,” papar M. Sa’id atau yang akrab disapa Bang Cemong kepada medialingkar.com, Senin (13/4).

Ditempat yang sama, H. Solihin turut mengatakan bahwa yang punya inisiasi kegiatan ini adalah Bendahara Umum DPW PPP Jawa Barat yakni Bapak Muhammad Said yang mana beliau juga sebagai Ketua Gerakan Laskar Kebaikan dan kegiatan sosial ini di motori oleh DPW PPP Jabar dan DPC PPP Kota Bekasi.

Images : DPW Jabar dan DPC PPP saat meresmikan rutilahu di Kelurahan Kranji.Kota Bekasi

“Untuk teknis yang melakukan itu dari teman-teman Gerakan Laskar Kebaikan, Alhamdulillah hari ini sudah dua tempat yang sudah dibenahi dan kita resmikan. Inilah bentuk kerja-kerja nyata PPP dengan masyarakat yang bergabung sama Gerakan Laskar Kebaikan untuk peduli terhadap warga yang benar-benar tidak mampu, rumah yang kondisinya nyaris roboh itu yang kita sentuh dan benahi,” terang Anggota DPRD Kota Bekasi tersebut.

Oleh karena itu, sambung Gushol – sapaan akrabnya, tentunya bagaimana kerja-kerja politik kita untuk kepentingan masyarakat. Terkait Anggaran, ini bentuk Gotong-Royong, atau sumbangan dari kader-kader PPP juga Ranting dan Simpatisan dan juga dari DPW serta DPC PPP Kota Bekasi semua bergerak untuk membuat langkah-langkah kerja dari Gerakan Laskar Kebaikan ini.

“Insyallah, target setahun Ketua Gerakan Laskar Kebaikan sebanyak 56 Rutilahu yang akan kita benahi/renovasi untuk menjadi lebih baik lagi. Kita minta doanya kepada seluruh warga Kota Bekasi juga masyarakat Jawa Barat mudah-mudahan kerja-kerja PPP ada manfaatnya buat masyarakat,” ujarnya.

Solihin pun berharap kepada masyarakat Kota Bekasi pertama, PPP sudah membantu membedah rumah warga yang tidak layak huni dan semoga rumah tersebut berkah, dan yang menempatinya semoga panjang umur dan selalu diberi kesehatan, Aamiin Yaa Rabbal’alamiin.

“Yang kedua, karena situasi sedang dilanda wabah virus Corona atau Pandemi Covid-19 yang mana Kota Bekasi saat ini masuk Zona Merah, saya meminta kepada seluruh masyarakat Kota Bekasi untuk dapat mematuhi arahan dari Pemerintah. Kita harus banyak dirumah, jangan keluar demi memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19,” imbuhnya.

(Goez)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan