Peduli Dampak Covid19 Anggota DPR RI Sukur H Nababan, Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

  • Whatsapp
banner 468x60

MEDIA LINGKAR INDONESIA- Pemberian bantuan kepada masyarakat terdampak korban virus Corona Covid-19, tidak hanya dilakukan oleh pihak Pemerintah maupun swasta. Namun Anggota DPR RI Komisi V juga ikut serta berpartisipasi dalam memberikan bantuan sembako, berupa beras dan minyak, mie, sarden,gula. Pembagian tersebut dilakukan di Posko Sukur H Nababan.(23/04/2020).

Selanjutnya Ir. Sukur H Nababan, menjelaskan kepada awak medialingkar.com ditengah-tengah Pandemic Covid19 yang merebah di Indonesia Pemerintah Pusat sedang berupaya semaksimal mungkin untuk menyelesaikan permasalahan Covid19, artinya baik Eksekutif maupun legislatif akan memperjuangkan masyarakat Indonesia baik Sistem Kesehatan, Pangan, Pendidikan, Riset Medis. “Ya, mudah-mudahan semua bisa teratasi dan selalu mencari jalan keluar yang terbaik untuk bangsa Indonesia. “Pungkasnya”

Bacaan Lainnya

banner 300250

Selanjutnya Sukur H Nababan menjelaskan terkait bantuan Sembako, Hand Sanitizer, Disinfektan dan lainnya adalah bentuk rasa syukur yang begitu terasa artinya masyarakat Indonesia khususnya di Kota Bekasi dan Depok masih bisa saling solidaritas Gotong Royong mencegah Virus Covid19 dan upaya memutus mata rantai penyebaran. “Saya apresiasi kepada Kader PDI Perjuangan dan Masyarakat”. Pungkasnya.

Images : Pembagian sembako oleh Sukur H Nababan Anggota DPR RI Komisi V, Kepada Perwakilan KPJ Kota Bekasi

Pada acara selanjutnya pembagian sembako “pun” digelar. Pemberian dilakukan kepada Pedagang Kaki Lima, KPJ Bekasi, dan masyarakat umum. Jumlah pembagian kurang lebih 5000 sembako.

Terakhir Sukur H Nababan menghimbau kepada Masyarakat agar tetap menjaga kesehatan, olahraga teratur, melakukan aktivitas produktif, pola hidup sehat, dan tetap selalu semangat gotong royong untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid19. Sementara umat muslim di Indonesia khususnya, akan melaksanakan Ibadah Puasa untuk itu saya mengucapkan “Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Mohon Maaf Lahir Batin” Merdeka. Pungkasnya.

(Goez)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan