Peduli Dampak Covid-19, Kader PDI Perjuangan Berbagai Sembako Ke Warga Rawalumbu

  • Whatsapp
banner 468x60

MEDIA LINGKAR INDONESIA – Menyikapi wabah virus Corona atau Pandemi Covid-19 berbagai cara dilakukan oleh berbagai elemen masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Yohanes Sugiyanta, Wakil Ketua Bidang Hukum dan HAM Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Bekasi, Oloan Nababan, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Bekasi dan Waras Wasisto, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PDI Perjuangan. Lewat aksi sosial, mereka membagikan bingkisan sembako bagi warga Perumahan Taman Narogong, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jum’at (1/5) malam.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Ini kegiatan bakti sosial yang benar-benar aksi kemanusiaan, melihat situasi masyarakat, kemampuan masyarakat jadi kami secara spontan melakukan aksi sosial ini membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu. Setidaknya, dengan kegiatan ini kita membantu langkah pemerintah didalam menghadapi wabah Pandemi Covid-19 ini,” terang Yohanes kepada medialingkar.com.

Jadi, saya mencoba menggandeng bang Oloan Nababan yang mana berasal dari Dapil sini serta Mas Waras Wasisto yang juga Dapil Kota Bekasi – Kota Depok untuk bersama-sama bergotong-royong meringankan beban warga Perumahan Taman Narogong, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.

Ditempat yang sama, Oloan Nababan, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Bekasi turut mengucapkan lewat semangat bergotong-royong, Bang Yohanes menginisiasi dan kita terpanggil untuk ikut bergotong-royong dan kita memang merasa untuk ikut andil dalam aksi sosial ini guna meringankan sedikit beban warga dan saya yakin juga Mas Waras sama.

“Dalam situasi sekarang ini selalu kita bergotong-royong,” terang Oloan.

Oloan pun mengimbau kepada Pemerintah Daerah agar lebih aktif memberikan sosialisasi bagaimana agar secepatnya virus ini bisa terputus, dalam arti tertangani dengy cepat.

“Pembagian sembako ini dampak Covid-19. Tapi yang paling utama adalah bagaimana wabah virus ini dapat segera terputus, yang sakit segera sembuh dan yang tidak sakit tidak tertular. Nah ini perlu sosialisasi lebih intens lagi,” tegas Oloan.

Oloan berharap sekaligus mengimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya warga Kota Bekasi, saya sebagai Anggota DPRD Kota Bekasi agar tetap patuh dan selalu disiplin terhadap protokol-protokol yang dikeluarkan oleh Pemerintah.

“Tetap tinggal dirumah, kalaupun harus terpaksa keluar dari rumah, apakah itu ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan atau karena kewajiban sosial maka jangan lupa selalu menggunakan masker, rajin cuci tangan dan selalu jaga jarak,” imbuhnya.

(Yudhi)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan