Peduli Covid 19, Tiga Pilar Bersama PC LDII Bekasi Timur Bagikan Sembako

  • Whatsapp
banner 468x60

MEDIA LINGKAR INDONESIA--PC LDII Kecamatan Bekasi Timur melakukan kegiatan bersama Tiga Pilar dalam rangka peduli Covid 19 diwilayah Kelurahan Aren Jaya, hadir dalam giat ini adalah Kapolsek Bekasi Timur Kompol H.Sutoyo, SH beserta jajarannya (Kanit Intel/Iptu Taufik Hidayat, Kanit Sabhara/Iptu Kalin, Kasi.Humas/Iptu Yayuk, Kanit Bimas/Iptu H.Suprayitno dan Bimaspol Aren Jaya/Aiptu Zainudin),Babinsa Aren Jaya/Sertu Mardiono dan Sertu Karsan, Lurah Aren Jaya/Hj.Ani Kusdiani, Linmas, RW 22/Deri P, RT 02/Samsul dan warga penerima bantuan, bertempat di Halaman Parkir Masjid Baitul Mukmin Aren Jaya Bekasi Timur, Sabtu (11/4/20).

Diawali dengan sambutan PC LDII Bekasi Timur dengan mengucapkan terimakasih telah hadir dalam rangka santunan covid 19 kepada warga Aren Jaya ini. Dengan adanya adanya pendemi ini tiga pilar bersama warga bisa menjalin kerjasama dan membangun solidaritas bersama dalam menghadapi pedemi covid 19, ini adalah pengabdian kami dan sikap empati kepada warga yang terdampak, dan kami memohon kepada Allah SWT agar pendemi covid 19 bisa berlalu,kata H.Ozi Fahruji, Ketua PC.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Ketua PC LDII menyampaikan kepada awak Media Lingkar Indonesia Dengan adanya pembatasan kegiatan sangat menyulitkan warga. Alhamdulillah dengan adanya kegiatan pembagian sembako di Kelurahan Aren Jaya, di adakan oleh PC LDII Bekasi Timur kepada warga yang terkena dampak Covid-19, tentu sangat bersyukur dan membantu warganya. Ungkap Lurah Aren Jaya Hj.Ani Kusdiani.

Dalam sambutannya Kapolsek Bekasi Timur mengucapkan terima kasih kepada PC LDII Bekasi Timur yang telah membuat kegiatan bantuan sembako kepada warga Aren jaya dan mengajak Tiga Pilar mendistribusikan dalam kegiatan ini, karena masyarakat sangat membutuhkan, Ujarnya.

Pesan-pesan kami untuk warga yang hadir dalam kegiatan ini, Kota Bekasi dalam beberapa hari kedepan akan memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), tentu kami mengajak warga untuk dapat bekerjasama dan mendukung upaya Pemerintah Kota Bekasi dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19, mengingat di Kecamatan Bekasi Timur yaitu : ODP 85 orang, PDP 47 orang dan Positif (+) Covid 20 orang (data dari corona.bekasikota.go.id). bagaimana warga tidak keluar rumah jam 21.00 (jam malam), menjaga jarak (2 meter), tidak berkerumun, bila keluar rumah menggunakan masker, menggunakan kendaraan roda dua tidak berboncengan, kendaraan roda empat(minibus) maksimal 3 orang, dan juga menjaga pola hidup sehat (olah raga dan mencuci tangan dengan sabun) dan makan 4 sehat 5 sempurna. Terangnya.

(Goez)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan