Pecah Tawuran Saat Sahur

  • Whatsapp

MEDIA LINGKAR INDONESIA – Saat sebagian muslim menjalankan ibadah makan sahur, oleh sebagian remaja di perbatasan Kelurahan Utan Kayu Selatan dan Utan Kayu Utara, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, malah dijadikan saat tawuran. Sungguh ironis, harusnya saat seperti itu mereka berkumpul bersama keluarga menikmati santap sahur, malah digunakan untuk saling menyerang. Sebagian dari mereka ada yang menggunakan senjata tajam. Kejadian tawuran pecah di jalan raya bypass A. Yani, Matraman, Jakarta Timur (11/5/21).

Beruntung aksi brutal mereka bisa diamankan oleh petugas dari Kepolisian Sektor Kecamatan Matraman. Aksi tawuran bisa terdeteksi berkat informasi warga. Apalagi setelah salah satu pelaku rencana tawuran tertangkap, dengan barang bukti senjata tajam yang sempat dibuang disemak-semak.

Bacaan Lainnya

Satu-persatu pelaku ditangkap berkat pengembangan dari informasi salah satu pelaku. Selanjutnya terjaring duabelas remaja bermasalah. Mereka, menurut informasi, berasal dari lintas wilayah di Kelurahan Utan Kayu Selatan dan Kelurahan Utan Kayu Utara. Salah satunya dari wilayah di Jalan Kramat Asem Utara .

Sekarang mereka masih diamankan di Polsek Kecamatan Matraman. Menunggu pemeriksaan selanjutnya. (Susilo, Media Lingkar Indonesia)

Tinggalkan Balasan