PDI Perjuangan Kota Bekasi Bagikan Ratusan APD Kepada Puskesmas

  • Whatsapp
banner 468x60

MEDIA LINGKAR INDONESIA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Bekasi serentak bagikan ratusan alat pelindung diri (APD) kepada Puskesmas se-Kota Bekasi.

Sebanyak 500 APD dibagikan dengan cara bertahap dan dibagikan oleh pengurus PDI Perjuangan ditingkat kecamatan dan kelurahan masing-masing.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Ahmad Faisyal Hermawan menuturkan, hari ini DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi serentak menyerahkan APD di 12 kecamatan untuk Puskesmas.

Menurutnya, hal tersebut merupakan kinerja politik yang kesekian kalinya, yang sebelumnya PDI Perjuangan juga sudah memberikan bantuan berupa masker dan hand sanitizer kepada masyarakat.

“Selain APD kita juga bagikan masker gratis berbahan kain serta hand sanitizer kepada masyarakat, supaya kita bisa gotong royong melawan virus Corona,” kata Faisyal usai memberikan APD di Puskesmas Kotabaru Bekasi Barat, Jumat (17/4).

Saat membagikan APD kepada puskesmas Kotabaru, Faisyal juga berpesan kepada seluruh egawai puskesmas agar terus menjaga kesehatan diri juga, tentu masyarakat bertumpu kepada tim medis disaat wabah seperti ini.

Faisyal dalam kinerjanya juga akan mengunjungi posko-posko Covid-19 yang ada di Kelurahan Kotabaru.

“Jika kita bisa menjalani PSBB dengan tertib, insya Allah wabah ini bisa cepat berakhir,” tukasnya.

Terpisah, Ketua RW 16 Kotabaru Sarwono mengatakan kepada Pelita Rakyat usai mendapat kunjungan Anggota DPRD Kota Bekasi, Ahmad Faisyal Hermawan di Posko Covid-19 RW 16 Kotabaru Bekasi Barat.

“Mewakili warga RW 16 Kotabaru mengucapkan terima kasih atas segala perhatian Anggota Dewan kepada warga,”ungkapnya.

Dikatakan, sebelumnya dari DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi melalui Faisyal juga sudah memberikan bantuan kepada warganya, berupa masker dan hand sanitizer.

“Semoga atas pemberiannya bisa bermanfaat dan berkah bagi warga dan kita semakin tenang dengan adanya bantuan-bantuan lainnya,”harap dan doa Sarwono.

(Goez)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan