Pasca Banjir, PT. ADHIKARYA Lakukan Giat Pembersihan Lumpur di Kemang Pratama

  • Whatsapp
Dokumentasi : Pembersihan Jalan
banner 468x60

MEDIA LINGKAR – Ratusan petugas PT. Adhikarya lakukan giat pembersihan lumpur paska banjir di Perumahan Kemang Pratama Kota Bekasi, Jawa Barat, kemarin.

Lumpur yang tebal menutupi badan Jalan memang sangat menggangu dan sering mengakibatkan kecelakaan tunggal sepeda motor yang melintas disebabkan licinnya badan jalan akibat tertutup lumpur basah.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Perumahan Kemang Pratama khusus Kemang sektor 2 merupakan daerah yang terpapar banjir cukup tinggi diwilayah Kota Bekasi.

Salah seorang warga Kemang Pratama 2 yang juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Jawa-Barat, Waras Wasisto menjelaskan kepada media bahwa tingginya debit air di Kemang Pratama sektor dua hampir 2 meter.

Mas Waras (panggilan akrabnya) ikut merasakan terkepung banjir dan mengungsi sementara dilantai 2 rumahnya karena lantai satunya sudah penuh terendam air.

“Saya menginap semalam bersama keluarga dilantai 2 sebelum besoknya di evakuasi keluar dari rumah. Tingginya debit air disertai arus yang deras merupakan kendala utama untuk mengevakuasi warga yang terpapar banjir,” papar Mas Waras.

Waras menjelaskan kalau dirinya mengalami sendiri dan melihat mobil yang sempat mengambang didepan rumahnya. Paska banjir arus tinggi tersebut yang membawa dan meninggal genangan lumpur yang cukup tebal, hampir 5 cm lumpur menutupi jalanan di Kemang Pratama sektor 2 dan bila tidak segera dibersihkan akan menyusahkan pengguna jalan terutama mereka yang menggunakan kendaraan roda dua.

“Untuk itu, saya atas nama warga Kemang Pratama 2 dan juga anggota DPRD Provinsi Jawa-Barat Fraksi PDI Perjuangan sangat berterima-kasih atas giat yang dilakukan PT. Adhikarya di Perumahan kami ini. Giat ini sangat menolong dan membantu warga serta para pengguna jalan,” pungkasnya. (YD)

#KOTABEKASI #PTADIKARYA #KEMANGPRATAMA

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan