Pamer Foto Bareng Bu Mega, Apakah Nadiem Cari Dukungan Agar Gak Kena Depak Jokowi?

  • Whatsapp

MEDIA LINGKAR INDONESIA – Isu reshuffle makin kencang. Bahkan, jika tidak ada hambatan pekan ini Jokowi akan melakukan kocok ulang.

Beberapa menteri yang kinerjanya memble bakal kena depak. Nah, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim mengunggah foto pertemuannya dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri di tengah isu reshuffle.

Bacaan Lainnya

Terlihat Nadiem melakukan swafoto dengan Presiden kelima RI itu.

“Ngobrol dua jam sama Bu Mega, diskusi strategi mempercepat Merdeka Belajar dan Profil Pelajar Pancasila,” tulis Nadiem, dalam caption foto unggahannya itu, seperti dilihat Selasa (20/4/2021).

Tidak ada penjelasan lebih lanjut terkait pertemuan itu. Nadiem hanya menjelaskan banyak belajar dari pengalaman Megawati.

“Saya banyak belajar dari pengalaman beliau,” kata Nadiem.

Juru bicara Presiden Jokowi, Fadjroel Rachman membenarkan akan ada reshuffle. Tapi, Fadjroel mengaku tidak tahu siapa sosok yang akan ditunjuk Jokowi memimpin Kementerian Investasi.

Kemudian Fadjroel juga bicara terkait isu Mendikbud Nadiem Makarim.

“Kita tidak tahu kapan Presiden akan mengisi kedua kementerian ini, yang satu pembentukan baru Kementerian Investasi, yang kedua istilahnya pengubahan apakah tetap Pak Nadiem atau ada yang lain, yang tahu hanya Presiden Joko Widodo dan Allah SWT,”

Tinggalkan Balasan