PAC PDI Perjuangan Sukakarya Sosialisasi Pencegahan Virus Corona Covid 19

  • Whatsapp
banner 468x60

MEDIA LINGKAR INDONESIA- Pengurus anak cabang (pac) pdi perjuangan kec. Sukakarya melakukan sosialisasi pencegahan virus covid-19 di Kp. Bluo Desa Sukalaksana Kec. Sukakarya Kab. Bekasi kamis 26/03/2020.

Dalam sosialisasi tersebut kami dari pengurus partai PDI Perjuangan bersama masyarakat Desa Sukalaksana membagikan masker dan melakukan penyemprotan obat disinfektan untuk mencegah penyebaran virus covid 19 di wilayah Kec. Sukakarya.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Ketua PAC PDI Perjuangan Kec.Sukakarya, Santo Ariwibowo mengungkapkan kepada awak Media Lingkar Indonesia :” Kami hadir untuk rakyat, karena rakyat adalah kita. Ketika rakyat sedang kesulitan, kami pengurus PDI Perjuangan tetap solid bergerak untuk rakyat dan bermanfaat buat masyarakat”. Pungkasnya.

Dalam kegiatan sosialisasi pencegahan covid 19, tidak hanya melibatkan struktur partai saja tapi juga tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan pihak-pihak terkait.

Image : PAC PDI Perjuangan Sukakarya dalam agenda Sosialisasi

Menurut Sekertaris PAC PDI Perjuangan Kec. Sukakarya, Aditia Nurwenda menegaskan:”Alhamdulilah sampai saat ini, Kecamatan Sukakarya masih aman “belum ada yg terkena virus covid19″ namun kita harus waspada mempersiapkan diri dan membantu rakyat. Kita akan sekuat tenaga bergotong royong bersama pengurus Partai, Pemerintah, Masyarakat, dan berjuang bersama melawan covid-19. Ini membuktikan PDI Perjuangan sebagai partai pelopor selalu solid bergerak berjuang untuk rakyat”. Pungkasnya. (Goez)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan