Operasi Gabungan PPKM Kelurahan Jati Cempaka Berjalan Sesuai SOP

  • Whatsapp

MEDIA LINGKAR INDONESIA – Operasi gabungan PPKM dilakukan di Komplek anti lope kelurahan Jati Cempaka kecamatan pondokgede, Kamis 25 Februari 2021.

Tim yang terdiri dari 3 pilar meliputi unsur kepolisian (Bimaspol), Unsur TNI, hingga unsur Pemerintahan (Kelurahan Jati Cempaka dan Kecamatan Pondokgede) serta TWUP4

Bacaan Lainnya

Pada kegiatan tersebut, Lurah Jati Cempaka, Amir SE mengatakan kegiatan (PPKM) ini perlu dilakukan agar warga ingat menggunakan masker pada saat keluar rumah maupun beraktivitas.

” Kita semua disini berusaha mengingatkan kepada para warga untuk tetap menggunakan masker saat di luar, karena arahan pak Wali Kota sudah membuat PPKM, akan tetapi sayangnya ada masyarakat yang belum sadar akan pentingnya masker ”

Aparatur Pemerintah Kota Bekasi khususnya Kelurahan Jati Cempaka sering melakukan sosialisasi dengan menggunakan mobil, sudah banyak mengedukasi warga tentang penggunaan masker.

Lurah Jati Cempaka pun berharap dengan adanya kegiatan PPKM ini para Warga semakin paham akan bahaya Covid-19 dan tetap mengikuti Protokol Kesehatan yang berlaku 4M.

Selain itu, Sebanyak 20 Pelanggar didapat ketika kegiatan berlangsung dan kebanyakan karena tidak membawa masker dan diberikan hukuman ringan serta diminta menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Pancasila. (Net)

Tinggalkan Balasan