Nuranisa Pasien PDP Covid19 Di Rs. Graha Juanda Sudah Membaik

  • Whatsapp
banner 468x60

MEDIA LINGKAR INDONESIA – Nuranisa yang lahir pada tanggal,27-11-1999 berlokasi di alamat Kp. Kejadian RT 013/ RW 007 Desa Penengahan, Kecamatan Way Khilau Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung, dinyatakan oleh pihak Rumah Sakit Graha Juanda Bekasi Timur. beliau adalah pasien (PDP Covid -19), yang sedang menjalani perawatan secara Intensif,” Pungkasnya. (02/04/2020)

Nuranisa pada awal mulanya sedang berkunjung di daerah perumahan Bekasi Timur Permai, berdasarkan ciri – ciri pisik ada beberapa gejala yang bisa diketahui oleh penderita & cara penularan penyakit (Covid – 19) dianataranya batuk terasa sesak, suhu badan diatas 37 calcius, pandangan kabur dan lain-lain ini adalah salah satu gejala seseorang terkena atau terinpeksi (Covid -19), salah satu gejala ini dialami oleh seseorang yang bernama Nuranisa, katanya ” selang beberapa menit Nuranisa dilarikan kerumah Sakit Graha Juanda Bekasi Timur, berdasarkan hasil cek darah, Nuranisa dinyatakan Positif (PDP Covid – 19) kata dr. Rumah Sakit Graha Juanda, Nuranisa dapat pelayanan khusus di Rumah Sakit Graha Juanda yang menangani pasien terinfeksi (Covid – 19),” pungkasnya.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Nuranisa dilarikan kerumah Sakit Graha Juanda akibat (PDP Covid -19) pada tanggal (26/03/2020), kata dr. Rumah Sakit Graha Juanda, virus (Covid – 19), dapat meneyerang siapa saja, mulai anak – anak, remaja, dewasa bahkan seseorang yang sudah berusia lanjut, terangnya, apabiala ada seseorang yg tertural harus ada kamar khusus tentang Virus Covid 19, yang sudah memasuki wilayah perkampungan,” pungkasnya.

Kondisi Nuranisa sudah membaik, setelah beberapa hari dirawat di Rumah Sakit Graha Juanda, katanya “kerja keras atas perjuangan para Dokter yang ada dirumah sakit Graha Juanda wajib diapresiasi.

Direktur Rumah Sakit Graha Juanda yaitu dr. Yuli Restianti Mars, membenarkan bahwa pasien atas nama Nuraini kondisnya sudah membaik, terangnya.

Sebelum dilarikan kerumah Sakit Graha Juanda, Yulia Anita Sulisda selaku Ketua Relawan Kesehatan Independen Indonesia dan Mistarno BM sebagai Wakil Ketua mendatangi Rumah Sakit Graha Juanda, setelah mendapatkan informasi dari keluarga Nuranisa melalui Whatspp, isi Whatspp tersebut bahwa pasien tidak memiliki biaya untuk bayar Rumah Sakit, katanya, dalam kondisi PDP (Covid -19), pihak keluarga tidak bisa menjenguk kerumah Sakit Graha Juanda.

Mistarno selaku Wakil Ketua Relawan Kesehatan Independen indonesia, setelah diperintahkan oleh Yulia Anita Sulisda, untuk membantu pasien yang bernama Nuranisa yang ada di Rumah Sakit Graha Juanda Bekasi Timur, terangnya,” kemudian langkah – langkah yang telah diambil oleh Wakil Ketua Mistarno BM, salah satunya mengadakan miting internal di Ruangan miting Rumah Sakit Graha Juanda, dalam miting tersebut tampak hadir dari perwakilan Rumah Sakit, Kabid perawatan alisyafudi, dan bagian Marketing Puji Astuti, di ruangan miting di jelaskan sejelas jelasnya dan sangat respon baik dan ramah tamah beliau ketika di datangi oleh Team Relawan Kesehata Independen Indonesia, menurut Ketua Relwan Kesehatan Yulia Anita Sulisda kepada awak media onlien pukul 16-00 wib di depan rumah sakit graha juanda,” Terangnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan