Noin Keliling Rumah Warga Lakukan Penyemprotan Disinfektan Dengan Sendiri, Bentuk Pekerjaan Mulia

  • Whatsapp
banner 468x60

MEDIA LINGKAR INDONESIA– Gejala Virus corona yang di alami oleh seluruh dunia, ini menjadi permasalahan serius bagi umat manusia. Segala dilakukan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.

Hal ini dilakukan oleh pemuda Kp. Pendayakan Desa Muara Bakti Kecamatan Babelan kabupaten Bekasi bernama Noin, ia melakukan penyemprotan disinfektan di daerahnya dari rumah ke rumah bahkan dari kampung ke kampung, yang mana bahan dia dapatkan dari manapun untuk melakukan penyempretan disinfektan, salah satunya dari International Networking Humanitarian (INH), ini adalah salah satu bentuk perhatiannya terhadap wilayah agar terhindar dari wabah covid – 19. Rabu,08/04/2020.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Sisi lain itu juga Noin ketika di wawancara oleh awak Media Lingkar Indonesia. “Ia menyampaikan agar warga tetap menjaga apa yang sudah di himbau oleh pemerintah, bahkan ia sangat tegas untuk Pemerintah Kabupaten Bekasi harus serius dalam penanggulangan covid-19. Biarpun saya sendiri dengan peralatan seadanya harapan saya hanya untuk ibadah dan mudah-mudahan Virus Corona ini berhenti menyambut bulan suci Ramadhan. Pungkasnya.

Images : Noin keliling rumah warga, dan lakukan penyemprotan disinfektan

Noin juga mengharapkan peran serta partai politik, anggota DPRD di suasana genting ini agar mampu memberikan apa yang menjadi tugas dan fungsinya dalam memberikan hal terbaik untuk konstituennya baik dari cara pencegahan, penyediaan alat, konfensasi untuk warga disaat dirumahkan. “Ya, saya berharap jika kedepan masyarakat harus dirumahkan Pemerintah Pusat maupun Daerah harus betul-betul serius menanggapi isu-isu kesejahteraan masyarakat, begitupun kesehatan masyarakat, sebab itu tanggung jawab Pemerintah. Pungkasnya.

Dalam aksinya Noin melakukakan penyemprotan dengan sendiri tanpa ditemani warga atau tim. Hanya bermodalkan cairan disinfektan dan alatnya menyusuri rumah-rumah warga.

(Goez)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan