Niat Ingin Menolong Teman, Irsan Malah Ditusuk dan Dibacok Hingga Dirawat Di RS PMI Kota Bogor

  • Whatsapp
banner 468x60

LINGKAR INDONESIA – Nasib malam menimpa Irsan, salah seorang pemuda Kota Bogor. Saat ini menolong teman yang terjatuh dirinya malah di tusuk dan dibacok.

Sudarmadji Ketua GPK Kota Bogor menjelaskan kronologis kejadiannya. Ia mengatakan, kejadian bermula saat sekelompok anak-anak Warga RW.04 Kampung Rambutan, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah sedang maen gitar di Taman Sempur Kaler (depan Gang RW.04) sekitar jam setengah 12.00 WIB tadi malam.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Tidak lama ada beberapa anak-anak warga Bantar Hati (menurut keterangan) datang sambil mengejek-mengejek anak-anak yang sedang maen gitar tersebut. Setelah didatangin sama yang maen gitar, anak-anak tersebut pulang dan balik lagi sambil membawa senjata tajam, ada korban yang terjatuh dan salah satu anak bernama Irsan, anak dari Bapak Parid Kader GPK Kota Bogor yang terkena tusukan dan bacokan saat menolong temennya yang terjatuh. Saat ini korban berada di RS PMI Kota Bogor masih dalam perwatan,” ungkap Sudarmadji kepada medialingkar.com, Senin (26/10/2020).

Dan, sambung Sudarmadji, kami meminta agar Aparat Polresta Kota Bogor harus segera mengusut tuntas pelakunya.

“Tangkap, dan segera diadili sesuai dengan aturan Hukum yang berlaku,” tegasnya.(KML)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan