Musyawarah Daerah V Atas Kemenangan Ade Puspitasari Menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi

Foto : Ade Puspitasari (doc.LingkarIndonesia.com)

LINGKAR INDONESIA – Musyawarah Daerah (Musda) V Partai Golkar Kota Bekasi resmi digelar dengan terpilihnya Ade Puspitasari sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kota Bekasi, Jumat (29/10/21).

Terlihat juga Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi yang merupakan tokoh Partai Golkar Kota Bekasi hadir mendampingi putrinya tersebut.

Bacaan Lainnya

 

 

Kegiatan yang berlangsung di Graha Bintang, Kelurahan Cimuning, Kota Bekasi ini dihadiri perwakilan dari pengurus Partai Golkar Jawa Barat, Pelaksana Tugas (Plt) Partai Golkar Kota Bekasi, dan sejumlah pimpinan partai politik di Kota Bekasi.

Pelaksanaan Musda ini mendapat pengawalan dari jajaran kepolisian yang didukung personil TNI.

Begitu juga nampak jajaran sejumlah organisasi masyarakat (Ormas) yang ikut mengawal pelaksanaan Musda Golkar Kota Bekasi.

Musda V Partai Golkar Kota Bekasi dibuka resmi oleh perwakilan pengurus Partai Golkar Jawa Barat dan dihadiri Ketua Kosgoro Pusat, Dave Laksono dan dewan pertimbangan MKGR Pusat MQ Iswara.

Akhirnya, rapat pleno Musda Golkar Kota Bekasi akhirnya memutuskan, Ade Puspitasari terpilih secara Aklamasi menjadi Ketua DPD Golkar Kota Bekasi periode 2020-2025.

Usai terpilih Ade mendapat pelukan hangat dari sang ayah yakni Rahmat Effendi. Dalam sambutannya Ade menyapa para senior dan kader Golkar Kota Bekasi.

“Saya susah berkata-kata, ini perjuangan hampir 2 tahun kader Golkar Kota Bekasi. Hari ini pecah telor. Hari ini Golkar melahirkan pemimpin baru, pemimpin perempuan. Mudah-mudahan kedepannya saya diamanahkan sebagai ketua DPD Golkar Kota Bekasi dan bisa menjaga marwah partai. Dan saya tidak bisa apa-apa tanpa peran bapak-bapak ibu ibu kader Golkar,”ucap wanita yang juga anggota DPRD Jabar ini.

“Saya berharap semua kader Golkar bisa menjaga kekompakan. Alhamdulillah hari ini kita berdiri tegak partai Golkar Kota Bekasi siap memenangkan Pemilu 2024 dan memenangkan Ketua Umum Airlangga Hartaro sebagai Presiden 2024,”sambungnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan