LINGKAR INDONESIA (Karawang) – Muda Mudi Karawang (MMK) merupakan suatu komunitas yang peduli dan bergerak membantu masyarakat dalam berbagai aspek yang sifatnya sosial, dalam perjalanan nya banyak kegiatan yang bermanfaat dan dapat dirasakan oleh warga masyarakat

Pada hari Minggu 16 Juli 2023 tepat nya pukul 15:00 di GOR Karya Binangkit desa kampungsawah Kecamatan Jayakerta karawang ,menggelar acara Milangkala Muda Mudi Karawang (MMK) yang Ke-llI dan berbagi kebahagian bersama anak-anak yatim sekaligus menyantuninya.

Acara berjalan hangat dan meriah dengan turut dihadiri Pemdes Kampungsawah, Ketua MMK ,Penasehat MMK, 50 komunitas dari berbagai komunitas serta anak-anak yatim yang hadir dengan penuh keceriaan.

Ujang selaku Pemdes Kampungsawah mengatakan dalam sambutan nya,beliau merasa bersyukur dan sangat mendukung semua acara dan kegiatan Milangkala MMK ini

“Saya sangat mengapresiasi semua kegiatan yang dilakukan MMK ,tidak hanya satu kali tetapi beberapa kali hal itu dilaksanakannya dan sangat bermanfaat bagi masyarakat apalagi kegiatan sekarang merayakan milangkala nya sekaligus santunan anak yatim, dan ini sungguh luar biasa manfaatnya ,”ujarnya.

Sementara Ketua MMK Muchtar Imam Suherman atau yang di sebut Kang Jipe mengatakan Sejatinya komunitas itu sangat berperan penting dalam membantu masyarakat karena segala tindak tanduknya berkaitan dengan sosial atau kemaslahatan khalayak banyak dalam hal ini masyarakat.

“Alhamdulillah milangka ketiga ini berjalan lancar dan saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh anggota dan tak lupa juga kepada para donatur yang telah berperan aktif dalam acara yang terselenggaranya di hari ini” tuturnya.

Diingatkan Jipe, kegiatan ini wajib dipertahankan mengingat manusia merupakan makhluk sosial yang harus saling bahu membahu membantu sesama ,dan Komunitas Muda Mudi Karawang akan terus bergerak dan eksis dalam komitmentnya.(rifai).

Bagikan:

Tinggalkan Balasan