Mewakili Kota Bekasi, HZM Ikut Ngawal Ketum Dave PPK Kosgoro 1957 Silaturahmi Ke Jawa Timur

  • Whatsapp

MEDIA LINGKAR INDONESIA – Mewakili Kota Bekasi, H. Zainul Miftah (HMZ) ikut mengawal Ketum Dave PPK Kosgoro 1957 didalam bersilaturahmi menjalani kebersamaan dan solidaritas ke Jawa Timur. Acara silaturahmi HZM Kota Bekasi Ikut Menjaga Silaturahmi PPK Kosgoro 1957 tersebut digelar di ELMI Hotel Gym, Jl. Panglima Sudirman, Surabaya, Senin (26/4/2021).

“PPK Kosgoro 1957 harus tetap menjadi kekuatan utama Partai Golkar menghadapi agenda-agenda politik. Untuk itu kita harus selalu menyiapkn diri, menata struktur dan melakukan kaderisasi secara berkesinambungan. Agar saat Golkar membutuhkan kader, maka Kosgoro 1957 selalu siap,” terang Zainul Miftah yang merupakan Ketua PPK Kosgoro 1957 Kota Bekasi kepada medialingkar.com.

Bacaan Lainnya

H. Zainul Miftah yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang Departemen Kewirausahaan PPK Kosgoro 1957 menambahkan, kiprah dan semangat Kader Pemuda Kosgoro 1957 harus terus dinyalakan. Selain itu harus tetap kritis dan tak lelah berjuang secara politik, serta mengembangkan potensi yang dimiliki dalam semua lapangan penugasan.

“Namun demikian, kiprah kita baik di partai maupun di tengah masyarakat harus senantiasa didasari semangat pengabdian, kerakyatan, kebersamaan dan solidaritas,” tegasnya seraya mengakhiri.(WW)

Tinggalkan Balasan