Menjadi Calon Pertama Mendaftarkan Diri Pada Bursa Konfercab Ke-17, Yusril Nama Gelar Siap Pimpin PMII Cabang Kota Bekasi

LINGKAR INDONESIA – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Bekasi akan melaksanakan Konferensi Cabang (Konfercab) yang ke – XVII (17) pada Bulan Agustus – September mendatang.

Bursa Pemilihan Ketua Aktivis Mahasiswa tersebut mengusung tema “Repositioning PMII Dalam Menjaga Tradisi” diharapkan akan membawa PMII kearah yang baru dalam menjaga tradisi Ahlusunnah wal Jama’ah An’nahdiyah.

Bacaan Lainnya

Selain mencanangkan wacana pemikiran dan pola Kaderisasi di Kampus, nantinya Konfercab ini akan menentukan siapa nahkoda baru PMII Kota Bekasi masa khidmat 2021-2022.

Beberapa nama disebut menjadi bakal calon namun sampai dengan Senin (24/7) pukul 21.00 WIB baru ada satu calon yang mendaftarkan dirinya kepada Badan Pekerjaan Konfercab PMII.

Bakal calon tersebut adalah Yusril Nama Gelar, S.Kom yang berasal dari PK. PMII Universitas Mitra Karya dan Dirinya menyatakan siap membawa PMII Kota Bekasi kearah yang lebih baik dari periode-periode sebelumnya.

“Insyaallah saya siap karena Sahabat-sahabat dari Komisariat telah memberikan amanah pada saya, saya akan wakafkan pikiran dan tenaga semaksimal mungkin untuk kamaju PMII Cabang Kota Bekasi,” ungkap Yusril dengan tegas, Senin (23/8/2021).

Ia juga memohon doa dan dukungan kepada seluruh Anggota dan Kader PMII Kota Bekasi agar dirinya mampu bertarung penuh pada Konfercab nanti.

“Tanpa sahabat-sahabati Komisariat saya bukan apa-apa, jadi saya mohon doa dan dukungannya agar saya bisa mengemban amanah ini,” imbuhnya mengakhiri.(AL)

Tinggalkan Balasan