Mencuat Kabar Acara Silaturahmi DPD Partai Golkar Kota Bekasi Reaktif Corona

  • Whatsapp
banner 468x60

MEDIA LINGKAR INDONESIA – Heboh, lewat percakapan WhatsApp, dikabarkan bawah peserta acara Golkar Kota Bekasi ada reaktif Corona, namun Walikota Bekasi tetap menjalankan acara bukan malah menutup acara.

Menyikapi hal tersebut, Maryadi, Ketua Steering Committee (SC) Musda Ke-5 DPD Partai Golkar Kota Bekasi yang juga selaku Wakil Ketua Bidang Pemilu DPD Golkar Kota Bekasi mengatakan bahwa dirinya tidak mendengar kabar tersebut karena semuanya dilakukan Rapid Test Covid-19.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Panitia Penyelenggara mengadakan Rapid Test semua, baik Pengurus, Panitia Acara termasud para peserta, terang Maryadi kepada medialingkar.com, lewat telpon seluler, Rabu (5/8/2020).

Disinggung soal acara Silaturahmi DPD Partai Golkar Kota Bekasi yang menggantikan prosesi Musyawarah Daerah (Musda) bahwa wartawan tidak boleh masuk, Maryadi menjawab, itu mungkin teknisnya keamanan.

“Karena saat itu saya fokus didalam (Acara) gak ada apa-apa. Inikan acara internal saja. Bayangin saja, saya sebagai Panitia Pengarah dapat kabar jam 3 sore, saya harus klarifikasi ke Jabar atau kemana ya udah, jadi akhirnya tak rapatkan jam 10 malam sama Panitia akhirnya kita harus taat pada atasan. DPP memerintahkan kita tunda ya kita tunda. Tapi, manusia pesan apa-apa gak mungkin saya kirim undangan ke semua orang. Makanya kita bikin acara Silaturahmi internal DPD Partai Golkar Kota Bekasi. Mumpung bisa ketemu semua. Karena kita sudah terpesan semua,” terang Maryadi.

Ditanya soal beredarnya informasi acara tadi menjadi classter Covid-19, Maryadi menjawab gak mungkin, karena tadi semua di Rapid Test.

“Justru dari awal kita menjalani Rapid Test, baik Panitia maupun para peserta, siapapun. Alhamdulillah acara tadi berjalan sukses,” paparnya.

Disinggung soal Pemanggilan Polda Metro Jaya terkait Laporan Andy Salim perihal polemik Asset Gedung DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Maryadi mengaku karena hari Senin sibuk, dirinya meminta reschedule undangan.

“Karena lagi saya sibuk ngurusin persiapan Musda, saya minta reschedule undangan dan saya sudah membikin surat ke Polda,” pungkasnya.(YD)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan