Menahan Haru, Kepala Puskesmas Jatirangon Ucapkan Terimakasih Atas Pemberian Bantuan APD

  • Whatsapp
banner 468x60

MEDIA LINGKAR INDONESIA – Puskesmas Jatirangon yang berlokasi di Jl. Rumakso RT.010/RW.005, Kel. Jatiranggon, Kec. Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat, mendapatkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD), masker medis, rapid test, kacamata google oleh Koordinator Satgas Lawan Covid-19 Jawa Barat, Waras Wasisto.

Aksi sosial tersebut dilakukan atas kepedulian terhadap para Tenaga Medis selaku Garda Terdepan didalam menghadapi wabah virus Corona atau Pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kepala UPTD Puskesmas Jatiranggon, Titin Fatimah mengungkapkan rasa terimakasih yang mendalam atas adanya bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD), masker medis, rapid test, kacamata google yang diberikan langsung oleh Koordinator Satgas Lawan Covid-19 Jawa Barat, Waras Wasisto.

Images : Waras Warsito memberikan APD di Puskesmas Jatirangon

“Jujur saya sangat bangga. Alhamdulillah Puskemas Jatirangon sudah diperhatikan dan sangat bermanfaat bagi kami sebagai Garda Terdepan menghadapi wabah Pandemi Covid-19 ini. Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini, kami dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi dan dapat melindungi pada diri sendiri bagi kami terlebih orang lain,” ungkap Titim Fatimah kepada radarnonstop.co (Rakyat Merdeka Group) yang terlihat seraya berlinangkan air mata, Kamis (30/4).

Titim Fatimah menjelaskan, di Puskesmas ini sebelum mewabahnya Covid-19 setiap hari merawat pasien umum kurang lebih sekitar 130-an perhari tapi sekarang dengan adanya Covid-19 disertai Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ini sehingga jarang yang datang, jadi sehari sekitar 30-40 pasien yang datang berobat kesini.

“Harapannya, semoga kedepan kita lebih baik lagi, untuk pelayanan masyarakat lebih maksimal lagi. Kami bekerja dengan baik sehingga masyarakat bisa sehat semua, Aamiin. Walaupun bagaimana Pak Wali Kota Bekasi juga sudah memberikan sarana alat kesehatan di Puskesmas ini,” pungkasnya.

Sekedar untuk diketahui, saat ini Kota Bekasi menjalankan program PSBB tahap kedua. Selain masuk dalam Zona Merah, angkat pasien Covid-19 juga terus meningkat.

(Yudhi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan