Memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid 19) : Tokoh warga dan pemuda Rt08/Rt07 Rw10 Kel.Duren Jaya Kec.Bekasi Timur Melakukakan Penyemprotan Desinfektan

  • Whatsapp
banner 468x60

MEDIA LINGKAR INDONESIA– Memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid 19) : Tokoh warga dan pemuda Rt08/Rt07 Rw10 Kel.Duren Jaya Kec.Bekasi Timur melakukakan penyemprotan Desinfektan. Penyebaran virus corona (covid 19) yang makin signifikan membuat warga.Berinisiatif melakukan penyemprotan disinfektan secara mandiri.Warga Rt08/Rt07 RW 10 Kel.Duren Jaya Kec.Bekasi Timur Sabtu (04/04/2020).

Ketua Rt08/Rw10 Djoko Sutrisno Daud menyampaikan kepada awak Media Lingkar Indonesia dengan upaya yang dilakukan ini adalah sebuah bentuk bagaimna kita selaku aparatur di wilayah mampu untuk memberikan pola pencegahan yang dapat langsung dirasakan oleh masyarakat, kegiatan ini pun terlaksana dengan cukup baik sesuai dengan apa yang di rencanakan serta menjawab kegelisahan warga terhadap merebaknya virus corona (covid 19). Pungkasnya.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Salah satu tokoh pemuda di wilayah tersebut yang juga tergabung dalam komunitas polling team Andi, menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan ini akan dilakukan 1 kali di setiap minggunya dengan bermaksud agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus. “Tegas Andi”

Diujung kegiatan team pelaksana kegiatan pun mengucapkan banyak terimakasih terhadap semua pihak yang telah mendukung serta mensukseskan kegiatan sosial kemasyarakatan ini dan semoga seluruh warga terus dapat diberikan kesehatan serta menjaga kebersihan dirumah masing masing dan tetap selalu mencuci tangan dengan menggunakan air mengalir dan jika ada kepetingan sehingga harus keluar rumah agar selalu menggunakan masker. “Pungkasnya”.

(Rief)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan