Memperingati Hari Jadi Yang Ke-2, Majalengka Kedatangan Herkules Sang Petinggi Ormas GRIB

  • Whatsapp
banner 468x60

MEDIA LINGKAR INDONESIA – Organisasi masyarakat (Ormas) Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) untuk kali kedua diwilayah Kabupaten Majalengka, Jawa Barat dikunjungi Ketua Umum Herkules.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GRIB Kabupaten Majalengka Memperingati Hari jadinya yang kedua kali dalam mendirikan roda Organisasi GRIB.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Hingga saat ini sudah terbentuk 16 PAC (Pimpinan Anak Cabang) diwilayahnya. Acara tersebut dihadiri tamu undangan Ormas lain untuk mengikat tali silahturahmi dan saling merangkul sesama Ormas.

Acara yang di hadiri Ketua Umum, H. Herkules Rosario Marshal yang dahulunya salah satu orang ditakuti kalangan masyarakat, namun hatinya sangat mulia terhadap rakyat kecil.

Turut hadir juga Pejabat setempat dan jajarannya, termasuk TNI dan POLRI ikut serta meramaikan acara.

“Mari kita hidup di roda Organisasi. Jangan arogan dan kita harus yang merendah, walaupun orang mengatakan dahulunya saya bermacam warna kehidupan tapi saya selalu mengalah demi kebaikan,” ujar Herkules dalam sambutannya, Minggu (2/8/2020).

Herkules pun mengimbau, jadikan “Gerakan Rakyat Indonesia Baru” yang dihormati dan disegani.

Sementara itu, Ketua DPC GRIB Majalengka Bung Tirta mengaku sangat terharu dengan adanya acara HUT GRIB yang ke 2 di Kampung Padepi Majalengka.

“Semoga kedepan selalu Satu Komando. Saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ketum dan saudara dalam Satu Komando GRIB yang dari DPC dan PAC, berbagai Kota,” ungkapnya.

Bung Tirta menegaskan, walaupun kita masih dalam suasana Covid-19, tapi acara tidak lupa sesuai Protokol Kesehatan.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar,” pungkas Bung Tirta selaku Ketua yang membuat acara tersebut.(YD)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan