Megawati: Terimakasih Dukungan Pelaku Seni Untuk Acara Indonesia Bersatu Melawan Covid-19 Di BTC Mall Bekasi

  • Whatsapp
banner 468x60

LINGKAR INDONESIA – Ditengah Pandemi Covid-19 yang belum selesai hingga saat ini, ternyata FORDIVA dan PRORAKYAT bisa sedikit menghibur kepada para pejuang kemanusiaan setelah sekian lama berkutat dan berjuang turun kelapangan untuk gerakan sosialiasasi tentang Covid-19.

Rangkaian acara INDONESIA BERSATU Melawan Covid-19 yang diselenggarakan di BTC Mall, Bekasi Timur tersebut dibanjiri dan mendapat dukungan partisipasi yang luar biasa oleh para artis Nasional papan atas.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Para artis-artis papan atas tersebut adalah Deden – Kangen Band, Om Jin sahabat Anak Indonesia, Master Kliwon dengan permainan magister sulapnya, Cak Slamet asisten Tukul Arwana berhasil mengocok perut peserta, Limin Buntung artis difabel yang terkenal dengan topeng betawinya dan Penari Modern kelas internasional Catherina yang pernah beratraksi panggung ditonton 72 negara. Para artis-artis ini tergerak hati dan merasa prihatin dengan kondisi Pandemi Covid-19 ini yang berkepanjangan, yang secara otomatis berdampak dengan pendapatan mereka turun drastis.

Harapan dari pelaku seniman ini agar Pemerintah dapat bergerak cepat untuk membuat kebijakan-kebijakan agar mereka bisa dikasih kesempatan manggung lagi yang disesuaikan dengan kondisi Pandemi Covid-19, ujar Om Jin.

Hal ini sangat membanggakan dan membahagiakan, disela-sela acara Talk Show, kami menyelipkan dengan hiburan yg minimalis ini agar bisa sedikit menghibur para peserta dan tamu undangan. Adapun tujuan menghibur ini adalah untuk menciptakan kondisi kesehatan mental (hati gembira adalah obat) adalah salah satu unsur penting sebagai imun dalam melawan covid 19, selain disiplin diri, ujar megawati saat diwawancarai oleh awak media online.

Megawati juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bp. LetJen Doni Monardo – BNPB yang telah banyak men-support kegiatan ini, BPBD Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi, Rumah Sehat – Baznas, Kementerian PPA, Dinas Kesehatan Kota Bekasi beserta relawan Satgas Gugus Tugas Covid-19, Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bekasi dan Polres Metro Bekasi.(Ram)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan