Megawati : ProMeg’S Bersatu Gerak Cepat Untuk Membantu Para Korban Pasca Banjir di Bekasi

  • Whatsapp
banner 468x60

LINGKAR INDONESIA-Beberapa minggu yang lalu kota bekasi diguyur hujan terus menerus sampai beberapa hari, akibat ada sebagian daerah rumah yang ada dibekasi mengalami banjir.

Curah hujan yang tinggi selama 2 ( dua ) hari berturut-turut mengakibatkan sungai citarum dan cibeet meluber ke rumah penduduk, sehingga banjir tidak terelakkan lagi sampai banyak rumah yang terendam sampai 100cm, sehingga banyak rumah yang rusak. Beruntung kejadian tersebut tidak ada korban.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Menyadari Hal tersebut dan sesuai arahan petunjuk Ketum Megawati Soekarnoputri lewat yang disampaikan oleh sekjend DPP Ir. Hasto Kristiyanto, MM tentang Instruksi Korban Banjir yang berbunyi ” Seringkali kalau kita kejadian banjir melupakan kebutuhan khusus perempuan, melupakan kebutuhan anak-anak balita.

Sejalan Hal tersebut, berkat Kesolidan dan Gerak Cepat team PROMEG’S BERSATU yang dimotori oleh Bp. Edi Irianto dan Bp. Widodo berhasil mengumpulkan sembako sebanyak. telor 2000 butir, Gula 50kg, Beras 100kg dan Air Mineral yang diberikan kepada korban banjir, agar bantuan ini bisa sedikit meringankan beban korban. Lokasi banjir Ds. Nanggewer Labansari Cikarang Timur. Warga Korban banjir merasa bersyukur ternyata PROMEG’S BERSATU masih peduli seperti yang disampaikan Bp.Unan,tegasnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan